Sinopsis Jodha Akbar. Jodha Akbar adalah sebuah epik romatis zaman Dinasti Mughal yang berkuasa di India di awal abad pertengahan. Kisah cinta romantis itu melibatkan sang Kaisar Mughal Jalaluddin Muhammad Akbar dengan puteri Amer Jodha Bai. Dari rasa benci yang berganti menjadi cinta abadi. Dari kesepakatan politik yang berubah menjadi persatuan dua hati. Cinta menyatukan Jodha dan Akbar. Penuh intrik dan konspirasi tapi tidak kehilangan jati diri. Jodha boleh saja bersikap angkuh, banga diri,  di depan Akbar, tapi perhatian, keberanian, kasih sayang Akbar telah merubah Jopdha menjadi wanita idaman setiap pria. Meski ada banyak wanita di sekeliling Akbar, tapi hanya ada Jodha di hatinya.

a3

Selain  Jodha dan Akbar, ada juga orang-orang di sekeliling mereka yang menjadi pencerah suasana pembuat rusuh, para pemberontak dan pelengkap penderita. Seperti Ratu Ruqayah, istri pertama Jalal yang paling mengerti tentang segala sesuatu yang di sukai, di inginkan dan di pikirkan Jalal. Ada Maham Angga, pengasuh Jalal yang haus kekuasaan serta anaknya yang berwatak negatif Adam Khan. Ada Rajkumar Sujamal, putra mahkota yang kehilangan tahta, abang sepupu Jodha yang karena emosinya kemudian di kucilkan dari kerajaan Rajput. Atau mantan calon suami Jodha, pangeran suryaban Sigh, yang sangat di cintai Jodha dan mati di tangan Syarifudin.

Untuk mengetahui kisah selanjutnya, silahkan baca Sinopsis Jodha Akbar di bawah ini atau tonton serial Dramanya di Youtube atau Antv.

Kumpulan Sinopsis Jodha Akbar

Jika anda adalah Fans Jodha Akbar, silahkan bergabung dengan para fans JA lainnya di FP dan Group JA, yang diantaranya adalah: