Sinopsis Kekasih Kelabu by Kyoko Aiko

Sinopsis Kekasih Kelabu by Kyoko Aiko.  Kenapa seorang wanita mau menikahi pria yang tidak mencintainya? Padahal si wanita memiliki segalanya, kecantikan, kekayaan dan segala yang di impikan oleh wanita-wanita zaman sekarang. Apa yang membuatnya memilih menikahi pria yang tidak di cintainya? Apakah ini misteri? Tidak…tidak ada misteri.

Friska Sarawati memilih menikahi Tony Herlambang demi sebuah ketenangan. Dia tahu, jika dia tetap memilih tidak menikah, maka orang tuanya tidak akan berhenti mencarikan jodoh untuknya. Dan Tony Herlambang menjadi pilihan terakhirnya. Pria yang katanya sedang tergila-gila pada seorang wanita penghibur itu, tidak bisa menolak perjodohan yang di rancang mamanya. Dan Friska mengambil kesempatan itu demi keuntungan pribadinya.

kekasih kelabukuTony menyalahkan Friska karena tidak menolak perjodohan mereka. Tapi dengan gayanya yang menyakinkan, Friska berhasil membuat Tony percaya bahwa tujuannya menikahi Tony adalah untuk membantunya agar Tony tetap bisa berhubungan dengan kekasihnya. Dan ketika Tony bertanya apa yang di di dapatkan Friska, dengan singkat padat, tegas dan meyakinkan Friska menjawab, “ketenangan…!” Lalu sebuah kesepahaman tercipta secara tidak langsung. Mereka tidak pernah bersandiwara di hadapan siapapun juga. Mereka menjalani hidup yang mereka inginkan, menjalani kebersamaan secara apa adanya dan adanya apa. Lalu ikatan antara mereka tercipta, dari yang tidak pernah saling kenal, menjadi teman baik. Saling memperhatikan, saling melindungi dan saling berbagi… hingga kemudian timbul benih-benih cinta di hati. Sayangnya mereka berdua tidak sama-sama mengerti kalau rasa nyaman dan rasa damai yang mereka nikmati saat bersama adalah karena mereka saling mencinta.

Lalu Friska menyukai pria lain dan meminta Tony untuk menceraikan dirinya agar bisa menjalin hubungan dengan pria itu secara terhormat. Tony tidak mau menceraikan Friska, tapi dia mengizinkan Friska berselingkuh dengan pria yang di sukainya. Friska menolak! Perseteruanpun di mulai. Tony dengan segala upaya menolak menceraikan Friska, dan Friska dengan sekuat tenaga membujuk Tony agar mau melepaskan dirinya… Demi kebahagiaan Friska, akirnya dengan berat hati Tony terpaksa menceraikannya. Lalu perpisahanpun mereka jelang setelah 3 tahun hidup bersama….

Apakah mereka berdua hidup bahagia setelah berpisah? … ikuti kelanjutannya hanya di Portalfiksi.com saja..