Legenda Baby Blue. Baby blue adalah nama sebuah permainan menakutkan yang di mainkan oleh anak-anak. Caranya mudah, tapi konsekuensinya fatal. Karena permainan ini sama seperti permainan jailangkung, yaitu memanggil makhluk tak kasat mata. Menurut mitos, permainan ini berhubungan dengan kisah Marry Berdarah (Bloody Mary). Saya akan menceritakan bagaimana permainan ini di lakukan, tapi jangan pernah mencobanya, karena kita tidak tahu, apa yang akan terjadi..
Awas lho! Jangan di coba!

Untuk memainkan permainan ‘Baby Blue’, pertama-tama kalian harus masuk kedalam kamar mandi, mengunci pintu, lalu mematikan lampu. Lalu tataplah cermin yang ada di ada di kamar mandi sambil mengoyangkan tanganmu seolah sedang menggendong bayi lalu ucapkaan, “baby blue, baby blue, baby blue…” sebanyak 13 kali tanpa kesalahan. Jika kalian melakukannya dengan benar, maka kalian akan merasa sesuatu muncul di gendongan. Beratnya terasa tapi tidak ada wujud. Semakin lama, berat di gendongan semamin bertambah. Lalu kalian merasakan sesuatu mencengkeram tangan.

Sebelum tangan kalian tergores, dan beban semakin berat, cepat-cepatlah melemparkan sesuatu itu ke dalam lubang toilet dan menyiramnya. Setelah itu larilah dari kamar mandi dan kunci dari luar dari pintunya. Jika kalian tidak cepat melakukan itu, dan bayi tak nampak itu masih ada di gendongan, maka dari balik cermin akan keluar seraut wajah wanita menakutkan. Dia akan berteriak agar kalian menyerahkan bayinya kembali. Teriakannya itu akan memecahkan cermin. Jika kalian tidak segera menyerhkan bayi itu, maka dia akan membunuh kalian. Begitulah permainan baby blue di mainkan.

Beberapa anak tidak percaya dengan permainan itu dan mencobanya. Seorang anak yang paling berani masuk ke kamar mandi dan memainkan permainan itu. Teman-temannya menunggu diluar. Tiba-tiba terdengar teriakan ketakutan dari kamar mandi. Mereka yang menunggu di luar segera berusaha membuka pintu tapi pintu terkunci. Lalu dengan panik, mereka berlari keluar untuk mencari bantuan orang dewasa.

Saat mereka berhasil membuka pintu, teman mereka yang pemberani telah terkapar di lantai dalam keadaan tak bernyawa dan wajah penuh goresan. Tubuhnya tak bisa di gerakkan karena ada sesuatu yang sangat berat menindihnya. Sementara cermin di kamar mandi telah pecah berantakan. Salah satu pecahan itu menacap di dada korban. (@MayZul)