LEGENDA KEPALA BAWANG (ONION HEAD) mulai muncul sejak sekitar enam puluh tahun yang lalu di sebuah kota kecil di slidell, louisiana. Disanalah konon hidup orang berukuran raksasa dengan wajah yang begitu rusak dan mengerikan yang berkeliaran dihutan. Dia hidup disana, di dalam hutan disebuah pondok bersama dengan ibunya.

Anak ini mengalami sebuah penyakit dimasa kecilnya sehingga mengakibatkan bentuk kepalanya menjadi aneh dan terlihat mengerikan. Penduduk setempat dengan kejamnya menjulukinya sebagai onion head (kepala bawang). Untuk menghindari ejekan mereka, anak malang ini bersama dengan sang ibu lebih memilih untuk tinggal didalam hutan demi mendapatkan ketenangan. Dia tidak pernah kembali ke kota.

Pada suatu hari, seorang gadis ditemukan tewas terbunuh didalam hutan. Penduduk lokal dengan cepat menyimpulkan bahwa semua ini pastilah merupakan ulah si onion head. penduduk secara beramai ramai datang menuju hutan untuk menangkap si onion head di pondoknya. Ibunya mencoba menjelaskan dan meredakan amarah penduduk, namun semua ini tidak ada gunanya. Mereka datang hanya dengan satu tujuan, yaitu demi darah anak semata wayangnya. Sang ibu mengutuk siapapun yang berani menyentuh atau menyakiti anaknya yang malang dan cacat tersebut.

Rombongan penduduk ini segera memburu onion head, dan mereka menemukan dirinya sedang bersembunyi disebuah parit. Dengan penuh kemarahan mereka membunuhnya. Tidak cukup sampai disitu, mereka kemudian mencincang mayatnya dan memutilasinya menjadi tiga belas potongan. Kemudian mereka menguburnya secara terpisah.

Keesokan paginya, polisi yang telah melakukan penyelidikan mereka dengan seksama menangkap pembunuh gadis sebenarnya. Pembunuh ini merupakan seorang gelandangan yang memang kebetulan sedang melintasi kota tersebut. Para penduduk kemudian menyadari bahwa mereka telah melakukan sebuah kesalahan.

Namun setelah hal itu terjadi, serangkaian pembunuhan sadis terjadi di kota tersebut. Korban korban tersebut merupakan bagian dari gerombolan orang orang yang telah membunuh onion head. Disetiap tempat terjadinya pembunuhan, pembunuh ini selalu menorehkan sebuah pesan menggunakan darah didinding.“jika kalian berada disana, aku akan datang untuk membunuh kalian semua” Pesan tersebut ditandai sebagai si onion head.

Berdasarkan legenda yang ada, onion head sekarang menjadi penunggu abadi dari kuburan di slidell, loisiana. Dia membalas dendam kepada semua penduduk yang telah membunuhnya dan sekarang dia mendekam disana, menunggu setiap orang yang cukup bodoh untuk memasuki pekuburan tersebut. TAMAT