RUMAH KACA. Dulu, ada seorang angkatan laut yang menempati rumah itu bersama istri dan anak perempuannya. Karena jabatannya dalam angkatan laut.. pria ini lebih sering di luar rumah. Anak perempuannya selalu menangis ketika pria ini pergi bertugas.. Karena anak perempuan ini punya kesukaan akan cermin, jadi.. pria ini setiap pulang kerumah selalu membawakan putrinya cermin.. sampai sampai rumah itu hampir dipenuhi cermin..

Seiring waktu, putrinya tumbuh dewasa dan istrinya semakin tua.. Istrinya pun mulai benci melihat cermin karena ia merasa sudah tidak cantik lagi.. dan dia mulai membenci putrinya sendiri Dia benci akan kecantikan putrinya sendiri, dia juga benci karena menurut dia .. suaminya tidak menyayanginya dan lebih menyayangi anak perempuannya..

Suatu hari , saat suaminya pergi dinas.. dia meracuni anak perempuannya sendiri. Dan anak perempuannya tampak kesakitan akibat racun itu.. darah mulai keluar dari mata dan mulutnya.. dia hanya diam melihat anak perempuannya menjerit kesakitan.. kemudian meninggal, sampai saat suaminya pulang, dia beritaukan kalau anak perempuan mereka terkena wabah penyakit kemudian meninggal. Sang suami tidak terima atas kematian putrinya. Dia menghabiskan 7 hari duduk termenung di ranjang putrinya.. dia terlarut dalam duka dalam. Sampai saat itu,, dia melihat ke cermin.. cermin pertama yg ia berikan untuk putrinya..

Dia melihat refleksi putrinya yg telah meninggal. Refleksi putrinya dicermin sangat mengerikan.. matanya terbuka lebar dan mulut menganga .. darah keluar dari mata dan mulutnya. Kemudian muncul refleksi ketika istrinya sedang meracuni putrinya kemudian diam menyaksikan putrinya menjerit kesakitan. Saat itu juga dia turun menemui istrinya kemudian membawanya ke kantor polisi dengan tuduhan membunuh anaknya sendiri.. Sang istri pun dipenjara dan menghabiskan sisa hidupnya dipenjara. Pria itu memutuskan untuk meninggalkan rumah tersebut. Dan hingga sekarang,  rumah tersebut masih dalam keadaan seperti saat ditinggalkan. Namun, setiap malam.. akan terdengar suara anak perempuan menangis , menjerit kesakitan..

Pernah ada yg mencoba masuk kedalam.. dan belum satu jam , mereka sudah keluar lagi.. karena apa yg mereka lihat terlalu menyeramkan. Dan mengingat rumah itu dipenuhi cermin.. kau mungkin tidak akan percaya refleksimu sendiri di cermin.. TAMAT