Loading...

Sinopsis Silsila Badalte Rishton Ka episode 26 bag 2. Rajdeep selalu tahu di mana menemukan nandini dan bagaimana cara mengendalikannya. Ketakutan Nandini yang besar adalah kembali pada Rajdeep dan menerima kekasaran demi kekasaran darinya. Karena itu, begitu Rajdeep menyatroninya ketika Mauli pergi, Nandini berusaha melarikan diri.

Tapi sayang, Rajdeep lebih cekatan. Dia berhasil menahan langkah Nandini dan mengajaknya pulang dengan paksa. Ketika nandini menolak, Rajdeep punya cara kitu untuk menjatuhkan rasa percaya diri Nandini. Ketika Nandini berkata kalau dia akan tinggal bersama Mauli, Rajdeep hanya perlu menamparnya dan menakut-nakutinuya. Tujuan Rajdeep satu, menghancurkan kepercayaan diri Nandini agar nandini selalu bergantung pada Rajdeep dan Rajdeep bebas berbuat semaunya pada Nandini.

Termasuk menghalangi orang-orang yang mau membantunya. Kecuali menhalangi Mauli. Mauli adalah duri dalam daging bagi Rajdeep. Setelah di tampar 3 kali berturut-turut oleh wanita yang sama, sanggat menghinakan harga diri Rajdeep. Apalagi tamparan ketiga ini, di lakukan mauli di tengah pasar di hadapan semua orang.  harga diri Rajdeep benar-benar terhina.  Jadi sangan salahkan rajdeep jika kesempatan baik itu dia gunakan untuk membalas sakit hatinya dengan menginjak-injak hp Mauli…

 

SebelumnyaSinopsis Silsila Badalte Rishton Ka episode 26 SelanjutnyaSinopsis Silsila Badalte Rishton Ka episode 27.

TINGGALKAN KOMENTAR