Loading...

Sinopsis Silsila Badalte Rishton Ka episode 26. Akhirnya  Nandini memberitahu Mauli apa yang terjadi malam itu, ketika Kunal menemukannya terkapar di pinggir jalan dan tidak sadarkan diri. Nandini histeris mengingat kejadian malam itu, ketika Rajdeep menganiaya dirinya karena kehamilannya. Ketika bayi yang di kandungnya harus merenggang nyawa karena tendangan tanpa perasaan dari ayahnya sendiri. Nandini tak mampu menahan tangisnya saat membayangkan semua itu. Dia menangis tergugu dalam pelukan mauli yang ikut menangis.

Mauli benar-benar tak menyangkah kalau kalau hidup Nandini begitu penuh dengan derita. Dia menyalahkan dirinya sendiri karena tidak menghentikan Nandini waktu itu dan pergi meninggalkannya karena rasa marah. Kunal menenangkan Mauli dan berkata kalau itu bukan salah Mauli. Semua adalah suratan hidup Nandini.

Kunal merasa kalau rajdeep telah menghancurkan kehormatan dan rasa percaya diri Nandini. Kunal menyarankan agar mereka berdua bahu membahu untuk menolong Nandini mendapatkan kembali rasa percaya dirinya. Mauli setuju. Mauli menyerahkan semua urusan itu pada Kunal, karena dia paling tahu tentang itu. Sementara dirinya tak tahu harus bagaimana, karena nandini masih shock dan belum siap untuk bersosialisai

Kunal yakin mereka akan menemukan cara untuk membantu Nandini mendapatkan kembali kehormatan dan rasa percaya dirinya..

SelanjutnyaSinopsis Silsila Badalte Rishton Ka episode 26 bag 2.

TINGGALKAN KOMENTAR