Loading...

Sinopsis Silsila Badalte Rishton Ka episode 27 bag 2. Mauli berharap kalau Nandini akan menceraikan Rajdeep. Karena pernikahan mereka bermasalah. Kunal setuju, tapi mengingatkan mauli kalau semua keputusan ada di tanggan Nandini bukan di tangan Mauli.  Mauli mengerti itu, tapi dia tak bisa membiarkan Nandini terjerat dalam pernikahan yang tidak bahagia dan penuh kepalsuan. Dia ingin Nandini memulai hidup baru. Dan itu hanya bisa di capai jika dia berpisah dari Rajdeep secara sah.

Membangingkan pernikahannya dan pernikahan nandini, Mauli merasa beruntung dan menganggap pernikahan mereka adalah pernikahan yang terbaik. Kunal merasa heran, karena kalau pernikahan terbaik pasti ada yang memberi mendali. Mauli berkata kalau dirinya yang memberi mendali.. saat itu juga, mendali untuk Kunal. Kunal ingin mencium mendali itu. Mauli mengijinkan..

Untuk memulai hidup yang baru, Nandini harus punya mimpi dan tahu apa yang di inginkannya. Mauli memberi tugas pada Nandini untuk membuat daftar keinginan. Nandini hanya punya satu keinginan, tapi tak bisa menjalankannya. Karena itu dia mencoret keinginannya itu dengan perasaan sedih.  Dan sepanjang hari dai hanya duduk dengan wajah sedih, tanpa menuliskan satu keinginanpun. Hingga kunla pulang.

Kunal membantu nandini membuat daftar keinginan yang di minta Mauli. Tapi isinya semua tentang makanan.  Dan makanan yang di tulis adalah makanan yang ingin di makan Kunal. Nandini hanya menurut saja..

SebelumnyaSinopsis Silsila Badalte Rishton Ka episode 27.

TINGGALKAN KOMENTAR

Inline
Inline