Loading...

Sinopsis Silsila Badalte Rishton Ka episode 27.  Mauli membawa polisi untuk menghentikan Rajdeep. Rajdeep berhasil suasana di hadapan polisi sehingga polisi percaya kalau tidak masalah dalam pernikahan nandini dan rajdeep. Mauli sangat putus asa melihat kebisuan nandini. Betapapun Mauli mencoba membujuk nandini agar bicara, tapi semuanya sia-sia. Nandini tetapdalam kebisuannya. Dan Rajdeep merasa jumawa.

Tapi ketika Polisi hendak pergi, Nandini tersadar. Dia teringat semua perlakuan kasar Rajdeep dan suport serta motivasi yang di berikan Kunal dan Mauli padanya.  Lalu Nandini memutuskan untuk mengatakan semuanya pada polisi. Dan Polisi menangkap Rajdeep. Rajdeep tidak menolak saat polisi menangkapnya, tapi dia sempat mengancam nandini dan Mauli, bahwa dia akan balas dendam di waktu yang tepat.

Begitu kembali kerumah, Mauli segera membuat pudding nasi untuk merayakan kebebasan Nandini dari Rajdeep. Karena dengan di tangkapnya Rajdeep, akan menjadi awal yang baru dalam kehidupan nandini. Mauli ingin, Nandini memulai hidup baru….

SebelumnyaSinopsis Silsila Badalte Rishton Ka episode 26 bag 2. SelanjutnyaSinopsis Silsila Badalte Rishton Ka episode 27 bag 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Inline
Inline