Sinopsis Ashoka Samrat episode 260 by Meysha Lestari.

Sinopsis Ashoka Samrat episode 260 by Meysha Lestari. Semua  orang terlihat senang setelaj Ashoka dan kwan-kwannya berhasil mencuri biji-bijian dari Dhananjay. Kini mereka punya cukup bahan pangan. Ashoka membagikan makanan ke piring para pengikutnya ketika dia mendengar suara Kaurvaki memanggil. Ashok tersentak sesaat. Dia menganggap kalau itu cuma hayalannya. Dia melanjutkan kerjanya. tapi ketika kemudian terdengar lagi jeritan kaurvaki memanggil namanya, Ashoka tersadar bahwa itu bukan mimpi.., “Kaurvaki??” Ashoka bergegas pergi ke arah suara.

Terlihat kaurvaki sedang berlari dengan di kejar oleh seorang pria bersenjata. Kaurvaki terjatuh, dia berupaya untuk bangkit. Tapi pria itu berhasil mendekatinya. Kaurvaki terlihat pasrah. Pria itu menebaskan pedangnya ke arah Kaurvaki. kaurvaki menutupi wajahnya. Pedang pria itu tertahan di udara. kaurvaki menatapnya dengan heran. Tak lama kemudian pria itu jatuh ketanah. Ashok telah membunuh pria itu dengan lemparan pisaunya yang jitu. Ashok dan Kaurvaki saling pandang. Kaurvaki terlihat mau pingsan. Ashoka bergegas menyambut tubuhnya yang hampir jatuh. kata Ashok, “kaurvaki?”

Devrat dan pengikutnya tiba. Mereka melihat Ashoka menyanggah tubuh kaurvaki yang hampir pingsan. kaurvaki benar-benar pingsan. Ashok membopong tubuhnya  kembali ke persembunyian.

ashoka 260

ashoka 2601

 

DI istana Magadha, Tabib sedang memeriksa Dahrma. Bindusara telihat cemas. Begitu pula helena dan Charu. Tapi tabib mengatakan kalau kandungan Dharma baik-baik saja. Bindu bertanya apa yangs udah terjadi. Dharma menceritakannya. Tapi Charu mitra merasa kalau cerota Dharma tidak masuk akal. Begitu pula helena.

Kaurvaki kembali bersama Ashok dan pengikutnya. Kaurvaki menjelaskan siapa dirinya. Semua orang terlihat kaget saat mengetahui dia adalah puteri Kalingga. Kalingga punya dendam dengan Magadha, mereka tidak mempercayai Kaurvaki dan mengusirnya. Ashok mencegah. Devrat juga merasa aneh. Tapi tidak bisa beruat apa-apa. Semua orang ingin agar kaurvaki di usir dari tempat itu. Kaurvaki meraih belati Ashoka dan menghunus belati itu ke leher Ashoka. Semua orang kaget. Ashoka juga. Tapi dia tidak melakukanapa-apa, dia hanya menatap Kaurvaki. Kaurvaki menarik belati itu lalu berjongkok dan menyerahkannya pada Ashoka. Dia menyuruh Ashoka membunuhnya kalau tidak percaya dengan dirinya. Kaurvaki mengingatkan Ashoka bagaimana dia menyelamatkan dirinya saat seorang prajurit hendak menikamnya. kalu dia bernaiat buruk, kenapa dia tidak membiarkan dia mati saat itu?ashoka 2602

Kata-kata Kaurvaki masuk akal. Devrat mempercayainya, begitu pula Ashoka. Dan merekapun menerima Kaurvaki bergabung dengan merreka… Sinopsis Ashoka Samrat episode 261 by Meysha Lestari

__Posted on
January 27, 2016