Sinopsis Gangaa episode 130 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 130 by Meysha Lestari. Bulbu juga menginginkan tarian modern, “siapa yang akan menari dengan lagu seperi itu sekarang ini?” Gunwanti meyangkal keraguan Bulbul dengan keras, “kita bi amembuat tarian ini menjadi menarik.” Gunwanti memainkan video dimana orang menari dengan tarian modern dengan lagu terbaru. Penari tampil secara acak. Anak-anak terlihat lega sekarang.
Guwanti memberitahu aturan pertaama dalam menari adalah letakan satu kakimu di sudut. Lalu dia membuat tanda di lantai di aman murid akan mengambil posisi di sana. Gunwanti menyuruh anak-anak meniru gerakannya dan juga ekspresinya. Anak-anak mengikuti dia dengan sangat baik. Bulbul berlajar dengan cepat. Gangaa juga mencoba yang terbaik. Sedangkan eberapa gadis lain harus mencoba dengan keras. Bulbul berkat atak ingin membuang waktunya karena kini dia telah tahu segalanya. Gangaa beralasan kalau itu bukan membuangwaktu, “kita harus bekerja bersama-sama untuk sebuah kelompok tari.” GUnwanti setuju dengan apa yang dikatakan gangaa, “ini disebut kerja kelompok.” Kemudian GUnwanti membuat anak-anak berdiri diatas jempol kakinya, mereka harus menyeimbangkan badan dan gerakan. Gunwanti terus memotivasi mereka.
Guru tari Sagar binggung bagaimana mereka akan meneruskan latihan tanpa Sagar. yash memberitahu kalau Sagar tidak akannn datang. Chandan menawarkan diri untuk mengambil posisi Sagar. Guru tari setuju, tapi Sagar datang tepat waktu. Chandan terlihat jengkel. Pulkit meminta pada guru tari agar di izinkan untuk tinggal agar bisa mengawasi Sagar dan memastikan dia minum obat tepat waktu. Guru tari sedikt skeptis tapi Sagar menyakinkan dia kalau dirinya akan melakukan itu. Chanda memberitahu Sagar bahwa dia tidak akan bisa melakukan itu, “lihat kesehatanmu!” Sagar menyangkalnya, “aku tahu kau ingin menggantikan posisiku tapi seseorang pernah berkata padaku bahwa kita tidak boleh menyerah saar mendapat masalah..” Sagar mengulang kata-kata gangaa. Anak-anak mengambil posisi masing-masing lalu berlatih menari.
Shankar tiba di kediaman Niru. Dia mengamati rumah Niru lalu menuju rumah Niru untuk melihat dari dekat.
Nenek dan Madhvi mempunyai sesuatu untuk di berikan pada orang-orang di luar. Mereka menyumbangkan pakaian dan makanan. Shankar ada di toko terdekat. Di aawalnya tidak melihat wajah nenek, tapi kemudian dia melihat sisi wajahnya. Dengan raa penasaran dia mendekati nenek. tapi belum juga dekat, dia bertabrakan dengan seorang pria bersepeda dan telibat dalam adu mulut. Nenek menjadi kesal karena orang-irang mulai hilang kesabaran dengan mudah akhir-akhir ini. Nenek masuk kedalam rumah sebelum Shankar berhasil menoleh kearahnya.
Semua gadis makan siang. Gangaa senang karena dia benar, mereka menemukan apa yang mereka butuhkan satu persatu, “sekarang sejkolah kita akan menang. Bukan begitu BulBul?” Bulbul mengangguk dan tersenyum, tapi wajahnya terlihat tidak senang. Dia berencana akan melakukan sesuatu. Dia pergi dengan alasan ingin berrtemu guru. Waktu makan siang telah selesai.Gunwanti meyuruh muridnya untuk segera menyelesaikan makannya dan berlatih kembali.
Mereka akan berlatih. Tapi Gunwanti tidak bisa menghidupkan DVD playernya. Bulbul menyerigai puas, “ini tidak akan di mulai. Aku ingin kihat bagaimana janda kita yang ketua akan berlatih untuk kompetisi tari.” Kilas balik menunjukan bagaimana Bulbul telah memotong kabel lalu menyambungnya kembali, “orang akan tahu kalau aku membuang kabel itu. tapi kalau aku memotongnya lalu menyambungnya lagi tak akan ada yang tahu. Kau merasa sangat pandai kan gangaa. Sekarang silahkan berlatih!”
Gunwati coba memperbaikinya, “kalau kita mengirimnya untuk di perbaiki maka akan butuh waktu 2-3 hari.” Gangaa pernah melihat Sagar memperbaiki kerusakan yang sama. Dia mendapat ide, “aku akan memperbaikinya.” Gangaa segera bekerja. Dia memasukan DVD dalaam laptop lalu menyambungnya dengan musik sistem, maka segera bisa di pakai. Gunwanti sangat terkesan dengan apa yang di lakukan Gangaa begitu pula anak-anak yang lain.
Chaya berbisik pada Bulbu, “sekarang gangaa telah membuat bu Guwanti terkesan. Suatu hari dia pasti akan mengambil tempatmu!” Bulbu mengatakan kalau dirinya tdiak akan membiarkan hal itu terjadi, “aku tahu bagaimana cara merusak semua rencananya.” Guwanti membagi murid menjadi 3 kelompok, masing-masing terdiri dari 4 orang anak. Gangaa dan Bulbul dalam group yang berbeda. Grup Gangaa berada di tengah dan harus menutupi seluruh panggung selama mereka menari.
Gunwanti tidak bisa memperkirakan berapa langkah yang harus di ambil karena dia tidak tahu berapa luas panggung yang akan di sediakan. Gangaa menyarankan agar mereka pergi kesana untuk berlatih. Gunwanti mengatakan kalau mereka harus membayar 5000 rupe untuk menyewa panggung itu perhari, “kita tidak bisa menghabiskan uang sebanyak itu.” Gangaa berkata bahwa mereka harus tahu berapa besar panggung kalau ingin menang juga berapa langkah yang harus diambil dan di sisi mana saja. Gunwwanti mengangguk, “tapi kita tidak pounya cara untuk mengetahui itu.” Gangaa berpikir, “bagaimana kita akan menang kalau tidak tidak tahu berapa besar ukuran panggungnya?”  Sinopsis gangaa episode 131 by Meysha Lestari
__Posted on
January 19, 2016