Sinopsis Gangaa episode 140 A by Meysha Lestari.

Sinopsis Gangaa episode 140 A by Meysha Lestari. Sagar tidak bisa memberitahu Gangaa tentang rencana Raghubir karena tim nya sudah di panggil untuk tampil.  Kompetisi antar sekolah se Banaras sudah dimulai. Sagar dan tim nya menaiki panggung ketika nama sekolahnya di umumkan. Nama mereka di panggil satu persatu agar orang-orang tahu siapa saja yang ikut serat. Sagar terus menatap tali panggung dengan cemas. Dia menatap Gangaa dan berkat dalam hati, “kau pikir telah memenangkan hati semua orang? tapi sayangnya kau akan di curangi hari ini.” Sagar segera ingin peri menemui Gangaa dan menceritakan semuanya. Tapi Raghubir menghadangnya dan menyuruhnya peri ke kamar hijau.
Sagar menunggu Gangaa yang bicara dengan teman-temannya. Gangaa berkata, “tim yang akan tampil sekarang sangat bagus, tapi kita harus melakukan lebih bagus lagi.” Sagar menarik Gangaa ke samping, “kau akan mendapat masalah besar. jangan ikut dalam kompetisi ini.” Gangaa bertanya kenapa Sagar mengatakan itu. Reena dan teman-temannya juga bertanya apa yang terjadi? Gangaa memberitahu mereka kalau Sagar menyuruhnya mundur. Teman-teman Gangaa bertanya pada Sagar, “apakah kau takut kalah?” Sagar berkat akalu dia memberitahu mereka demi kebaikan mereka sendiri. Gangaa melarang Sagar mengkhawatirkan dirinya. Lalu tanpa bicara lagi Gangaa dan teman-temannya peri. Sagar bingung, “apa yang harus aku lakukan? Apa yang akan terjadi jika panggung jatuh pada dirinya? aku harus bagaimana?”
Sagar menemui kepala sekolah. Sagar ingin bicara dengannya tapi kepala sekolah menyuruhnya fokus pada penampilannya saja. Tim Sagar pun siap untuk tampil. Raghubir menyuruh Sagar bersiap-siap. Sangar terlihata sangat tegang karena Gangaa tidak mau mendengarnya. Gangaa mengucapkan semoga beruntung pada Sagar. yash dan Chandan datang. yashbertanya pada gangaa, “kenapa kau mengucapkan semoga beruntung pada kami padahal kau kan lawan kami?” Gangaa berkatan itu artinya mereka harus melakukan yang terbaik, “dan akan memotivasi kalian untuk tampil sebaik-baiknya. Kompetisi harus seimbang.” Sagar menambahkan, “dan kcurangan tidak boleh terjadi dalam kompetisi.” Sagar menegaskannya pada Chandan. Chandan bingung mau menjawab apa.
Nenek yakin kalau Sagar yang akan menang, “dulu dia juga menang.” Madhvi merindukan Niru. Gangaa dan sagar tampil kali ini, Niru pasti gembira. Prabha dengan tidak sabar menunggu untuk melihat Yash tampil di panggung. Sekolah lawrence tampil dengan lagu pilihan mereka. gangaa dan teman-temannya melihat penampilan itu dengna seius. Mrs Chautala cemas karena semua tim menampilakan sesuatu yang hebat, “kita harus memberikan yang terbaik.”
Para gadis senang karena orang tua mereka melihat mereka tampil di panggung untuk pertama kalinya. Gangaa merindukan ayahnya, “akan sangat bagus kalau ayah ada di sini.” Gangaa membayangkan ayahnya ada diantara para penonton. Dia melambai dan mengacungkan jempolnya pada Gangaa. Gangaa tersenyum. Bayangan ayahnyapun menghilang. Gangaa tahu kalau ayahnya pasti melihat dia darimanapun dia berada, Ayah, ini test untuk putrimu. Berkati aku! Semua orang tua ada di sini hari ini tapi ayahku dan bibi Sudha tidak ada di sini.”
Sudha tiba di sekolah. Di amenutup wajahnya dengan syal. Dia menunjukan kartu undangan pada penjaga dan di izinkan masuk. Gangaa melihat kedatangan Sudha saat dia masuk ke aula. Gangaa tersenyum lebar.
Tiba saatnya penampilan terakhir untuk malam ini. Madhvi senang karena Gangaa mendapat kesempatan untuk tampil di panggung untuk pertama kalinya. Nenek bicara tentang kemenangan Sagar.
Sagar memutuskan untuk melihat gangaa dan timnya naik ke atas panggung, “aku harus menghentikan mereka dan menyelamatkan dia.”
Gangaa dan tim mulai tampil. Raghubir duduk di barisan pertama. Sagar juga datang ke aula. Chandan dan raghubir saling tatap. Raghubir memberi isyarat pada Chandan. Chandan menatap bulbul. Bulbul mengangguk dan peri dari sana. Sagar melihatnya dan mengikutinya.
Sudha tersenyum sambil menitikan airmata saat melihat Gangaa dan teman-temannya tampil dengan baik.
Sagar tiba di tempat di mana Bulbul sibuk memotong tali panggung menggunakan pisau. Dia coba menghentikan Bulbul, “aku tidak akan membiarkanmu berhasil dalam rencana.” Keduanya bertengkar. Raghubir bertanya-tanya mengapa layar tidak jatuh. Bulbul mendorong Sagar dan coba memotong tali dan berhasil. Tapi Sagar memegang tali itu tepat waktu. Sangat susah baaginya tapi dia tak mau Gangaa dana timnya disakiti dengan cara apapun.
Semua orang bertepuk taangan setelah penampilan gangaa dan teman-temanya berakhir.
Layar mulai bergerak. Sagar tidak mampu menahannya lebih lama. Semua gadis melihat itu dan berlari menyelamatkan diri. Gangaa mendengar suara berisik. Dia menoleh dan melihat layar jatuh. MC menarik tubuh Ganga ke tempat yang lebih aman. Semua orang tersentak kaget. Raghubir menyesal karena telah mempercayai Bulbul, “rencana gagal!” MC akan menenangkan para penonto, saatnya untuk mengumumkan hasil kompetisi.. Sinopsis Gangaa episode 141 by Meysha Lestari
__Posted on
January 24, 2016