Sinopsis Gangaa episode 171 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 171 bag 2. Di asrama para wanita merasa buruk untuk Gangaa, “kini dia harus hidup bersama kita sepanjang hidupnya di asrama ini.” Sudha sangat cemas, “sampai kapan Gangaa akan menahan lapar? Dia tak mau makan apapun dari sedekah yang kita dapat.” Semua wanita di asrama berkata kalau mereka tidak melihat Gangaa sejak pagi. Gangaa datang. Dia berkata kalau dirinya tidak bisa kembali ke rumah tuan Niranjan lagi sekarang, “aku membutuhkan uang untuk mempertahankan hidup dan meneruskan sekolahku. Aku akan mencari kerja. Dengan begitu aku akan mendapatkan uang untuk biaya hidup dengan melakukan sesuatu dan lain-lain.” Nenek bertanya, “lalu siapa yang akan mengerjakan pekerjaan rumah kalau kau sibuk dengan semua itu? Apakah kau sudah memjutuskan untuk merepotkan para wanita ini sekarang? Hanya aku yang bisa menanganimu bukan mereka! Ayo ikut. Biarkan mereka hidup dengan damai. Koki sudah tua sebelum umurnya. Dan Mehri tidak bisa melakukan apa-apa. Aku punya banyak hal yang harus di lakukan untuk Shrad. Ayo ikut denganku!” Gangaa dan semua wanita senang nenek telah datang  untuk menjemput Gangaa pulang. Gangaa tersenyum lebar, “nenek bilang nenek tidak mau menjemputku. Lalu bagaimana ini bisa terjadi hari ini?” Nenek tidak memberi jawaban langsung, “aku tidak mau berubah pikiran..” Gangaa bertanya lagi, “apakah nenek datang karena aku telah mengalahkan Mahant Ji?” Gangaa tahu kalau nenek akan memarahinya tapi dia dengan tulus berkata kalau dirinya merindukan nenek. Nenek menjawab pertanyaan Gangaa dengan gayanya, “aku tak ingin membawa beban bersamaku sepanjang wamtu. Ikutlah denganku kalau kau mau!” Gangaa mengangguk.
Gangaa memeluk Sudha dan Pishi ma sambil berpesan, “jaga diri kalian baik-baik.” Dia lalu pergi untuk mengambil barang-barangnya dan pergi mengikuti nenek. Gangaa komen kalau nenek terlihat seperti orang lain sampai dia marah-marah, “ayo kita pulang sekarang. Kita punya banyak hal yang harus di kerjakan. Nenek tidak terlihat bagus kalau bicara manis!” Semu aorang terssenyum mendengar obrolan pahit manis mereka.

Gangaa memasuki rumah Chaturvedi. Dia teringat masa-masa lalu, “aku kembali kerumahku, ke keluargaku sekarang. AKu sangat merindukan mereka semua. Sekarang aku akan tinggal di sini selamanya.” Niru, madhvi, koki dan mehri menyambut Gangaa. Nenek komen, “lihatlah, tuan sekarang mulai melimpahkan kasih sayangnya lagi.” Nenek bertanya apakah mereka semu akaan melakukan arti untuk gangaa, “ayo masuk kedalam!” Gangaa menanyakan kabar Madhvi. Madhvi menjawab kalau dirinya baik-baik saja, “Bal Mahant sedang menunggumu di dalam.” Niru mengulurkan tangannya untuk menggandeng Gangaa. Gangaa dengan senang hati menggandeng Niru. Semua masuk kedalam rumah. Gangaa teringat Sagar, “dia yang selalu memintaku untuk pulang. Kini dia tidak turun untuk bertemu dengaku. Dia pasti ada di kamarnya.”

1 2 3 4 5 6 7

PREV   NEXT

__Posted on
February 1, 2016