Sinopsis Gangaa episode 171 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 171 bag 3. Sagar pergi ke asrama. Dia mengembalikan semua barang Gangaa pada Pishi ma, “katakan pada Gangaa untuk menyimpan barang-barangnya ini bersamanya. Katakan juga kalau aku marah padanya. Aku tak ingin melihat wajahnya atau bicara padanya lagi.” Sudha menyahut, “itu tak mungkin terjadi. Semuanya salah. Nenek telah membawa gangaa pulang.” Sagar terkejut dan senang, “aku seharusnya ada di rumah untuk menyambut dia..” tanpa menunggu Sagar segera berlari pulang. Sudah dan para wanita tersenyum geli.

Gautam (Mahant Ji) mengucapkan terima kasih untuk apa yang telah di lakukan Gangaa. Nenek berpikir hal ini tidak akan terjadi kalau dirinya tidak menghentikan Gangaa tepat waktu. Ibu Gautam memberitahu Gangaa kalau dirinya menjadi egois dengan meminta nenek untuk menghentikan dia. Gangaa menjawab kalau dirinya melakukan apa yang dia anggap benar, “nenek ku sangat baik. Dia seperti kelapa. Dia mengirim bibi Sudha untuk memanggil polisi. Dia sangat cerdas.” Niru merasa bangga pada ibunya dan Gangaa. Mereka mengambil keputusan di saat yang tepat, “mereka berdua mengambil keputusan di saat yang tepat.”

Gautam berkata kalau dirinya ingin menjalani kehidupan lamanya, “aku akan sekolah sekarang. Bapa panda telah menjebakku..” Gangaa takjub mengetahui kalau Gautam sekolah. Ibu Gautam memberitahu kalau Gautam sangat bagus dalam pelajarannya, “Bada panda telah menjebak putraku demi uang karena kami bukan orang kaya.”

Prabha terkejut melihat Gangaa kembali kedalam rumah Chaturvedi. Prabha menanyai nenek, “bibi membungkuk di depan dia? bagaimana dan mengapa bibi menyarah padanya?” Nenek bertanya apakah Prabha sekarang ingin mengoleskan garam ke lukanya? Ganga menajwab kalau itu bukan permainan. Seperti biasa, kata-kata Gangaa selalu membuat Prabha kesal. Nenek meminta Madhvi membuat persiapan untuk Shrad. Gangaa menyakinkan nenek kalau dirinya akan mengurus segalanya dengan bantuan maharaj Ji.

Niru berkomentar kalau rumah menjadi hidup kembali berkat Gangaa. Prabha cemberut. Dia coba menghasut nenek tapi nenek dia tidak mengucapkan sepatah katapun.

1 2 3 4 5 6 7

PREV   NEXT

__Posted on
February 1, 2016