Sinopsis Gangaa episode 171 bag 4

Sinopsis Gangaa episode 171 bag 4 by Meysha Lestari. Gangaa membuat semua persiapan untuk Shrad di dapur. Dia bahkan melarang Maharaj melakukan apapun. Prabha berkata kalau Gangaa bekerja seperti itu adalah rumahnya. Nenek terkesan dengan kinerja Gangaa, “bagaimana kau bisa begitu bagus dalam mempersiapkan semua ini?” Gangaa menjawab kalau dirinya belajar dari bibi Sudha dan PIshi Ma, “aku akan melakukan semuanya kalau nenek menyuruhku dengan manis. Tak ada yang bisa menyuruhku melakukan sesuatu kalau mereka marah. Kita juga harus membersihkan kaki mahant Ji hari ini karena dia telah datang untuk melakukan Shrad. Lagipula dia lebih tua dari ku..”

Gautam melakukan Shrad. Sagar sangat antusias dan memanggil Gangaa. Gangaa memberi isyarat pada Sagar agar berhenti di tempatnya. Nenek mengangguk dan memberi isyarat yang sama pada Sagar, “puja baru saja di mulai.” Nenek menyuruh Gangaa mengambil sesuatu dari dalam. Sagar merasa sedih karena Gangaa sibuk dengan pekerjaanya, “aku tidak bisa menyambutnya.” Gautam memandu Niru melakukan  ritual.  Nenek menyuruh Gangaa kedapur untuk menyiapkan Bhog. Sagar cemas karena gangaa sangat sibuk, “kapan dia bisa bicara padaku?”

Gangaa menatap semua persiapan untuk Bhog. Sagar datang terlambat. Gangaa berpikir, “bagaimana aku bicara dengan dia diantara semua pekerjaan ini?” Sagar menatap Gangaa. Puja dan makan siang telah selesai. Sagar membantin, “akankah kau datang untuk bicara denganku Gangaa atau masih ada pekerjaan yang lain?”

Gangaa meminta maaf pada Gautam karena bicara kasar padanya beberapa hari yang lau. Gautam juga mintat maaf karena bersikap buruk pada Gangaa. Gangaa berkata, “kita sekarang impas.” Gautam tersenyum. Sagar berpikir bahwa Gangaa tidak punya waktu bicara dengan dirinya tapi bisa bicara dengan Mahant Ji. Gautam pergi bersama ibunya. Sebelum pergi, Niru mengucapkan terima kasih padanya jarena telah melakukan shrad untuk ayahnya.

Pemujaan sudah selesai. Gangaa mulai memikirkan Sagar. tapi sekarang dia tidak lagi melihat Sagar. Gangaa berkata, “dia jahat. Dia bahkan tidak menunggu aku!”

1 2 3 4 5 6 7

PREV   NEXT

__Posted on
February 1, 2016