Sinopsis Gangaa episode 171 bag 5

Sinopsis Gangaa episode 171 bag 5 by Meysha Lestari. Niru memberitahu Raghav Ji kalau dirinya sedikit terlambat, “aku akan segera pergi ke persidangan secepatnya.” Barkha mengucapkan selamat pagi sambil memeluk Niru. Madhvi melihatnya dengan perasaan tidak nyaman. Niru bertanya pada barkha dari mana saja dia? Barkha berbohong dengan mengatakan kalau dirinya pergi ke pasar untuk membeli sesuatu, “aku bertemu dengan seorang gadis dengan kepribadian yang sangat kuat. Supir bajaj meminta bayaran lebih dan gadis itu memarahinya!” Gangaa melihat Barkha dan dengan terus terang bertanya, “apa yang kau lakukan di rumah ini? Kenapa kau memegang tuan seperi itu?” Madhvi coba memberitahu gangaa tentang adiknya, tapi barkha terlihat sangat antusias, “aku sedang membicarakan dirimu saja. Kau Gangaanya Sagar kan?” Nenek dan Prabha juga mendengarnya. Prabha mengulang kalimat terakhir.
Gangaa mengangguk pada Barkha, “tapi kau siapa?” Barkha kagum dengan sikapnya, “kita akan mengoncang dunia bersama-sama.  Beri aku tos!” Gangaa menolak berjabattangan dengan orang asing. Niru dan Madhvi tersenyum. Gangaa menatap Barkha dari ujung rambut sampai ujung kaki, “dia tdiak seoperti nyonya sama sekali. Lihat cara dia bicara pada  tuan.” Barkha dan Gangaa berdebat tentang Niranjan. Niru terpaksa turut campur untuk mendinginkan suasana, “aku kakak ipar barkha seperti aku ini ayahmu. Apa yang kau inginkan sebagai hadiah? kau sudah melakukan sesuatu yang besar. Kau seharusnya mendapat hadiah karena telah kembali kerumah.” Barkha bertanya pada Gangaa, “apakah kau sudah bertemu Sagar?” Gangaa membantah, “aku tida bsia bertemu dengan dia karena aku punya banyak perkejaan untuk di lakukan. Dia akan d atang menemuiku kalau dia mau!” Gangaa pun beranjak pergi. Barkha meminta jus pada madhvi. Madhvi datang untuk membawakannya. Prabha pulang kerumahnya.

Niru meminta barkha agar tidak mengambil hati kata-kata Fangaa, “dia masih kecil tapi hatinya sangat murni.” Barkha tidak masalah, “aku juga sangat menyukai dia.” Nenek memikirkan dua masalah yang kini berada dalam rumahnya. Punggung nenek sakit. Dia meminta Mehri membawakan air untuknya, “aku harus minum obat.” Mehri menatap barkha dan Niru yang bicara dengangembira. Mehri memutuskan untuuk memberitahu nenek sekarang tentang Barkha, “ini waktu yang tepat!”

Barkha menunggu temannya di luar peridangan. Raghav Ji bertemu dengan dia dan mengenalinya. Raghav sedikit kaget melihat Barkha dan memberitahunya, “tuan Niranjan belum datang.” Barkha membuat alasan dan pergi dari sana. Raghav Ji bingung, “jika dia sudah bertemu Niru lalu apa yang di lakukannya di luar kantor pengacara yang lain?”

1 2 3 4 5 6 7

PREV   NEXT

__Posted on
February 1, 2016