Sinopsis Gangaa episode 171 bag 7

Sinopsis Gangaa episode 171 bag 7 by Meysha Lestari. Prabha sedang memeriksa sareenya, “aku tidak bsia memakai semua ini untuk pergi ke pesta Ginny. Aku tak punya sesuatu untuk di  pakai. Aku harus membeli yang baru. Ratan tidak punya uang dan sangat pelit.” Ratan masuk kedalam sambil bicara di telpon dengan temannya. Prabha membantu Ratann menemukan file yang dia cari. ratan melihat semua kekacauan yang di buat Prabha dan bertanya, “apa yang kau inginkan?” Prabha ingin saree baru, “temanku Ginny telah mengundangku datang kepestanya. Dia sangat kaya. Teman-temannya juga kaya.” Ratan berkata kalau dirinya tidak punya uang lalu pergi untuk menerima sebuah panggilan. Prabha memutuskan untuk membeli sare baru apapun caranya.

Di asrama, Sudha memanggil gangaa. Dia baru sadar kalau gangaa sudah kembali ke rumah Chaturvedi. Suhda menjadi sedih, “mengapa aku sangat memikirkan dia? Bukankah bagus bahwa dia telah pergi dari sini. DI sini dia tidak akan mendapat apa-apa selain kegelapan. Dia akan mendapat kebahagian di rumah itu saja. Bagus dia sudah pergi.”

Gangaa berdiri di Balkon. Dia juga sedang memikirkan Sudha, “bibi Sudha harus menghidupkan lampu seorang diri. Dia pasti melakukan segalanya sendirian karena aku ada di sini. Dia sangat bagus dan orang yang kuat. Meski dia tidak tahu itu.” Gangaa melihat bulan. Dia menyatukan ibu jari dan jari tengah membentuk lingkaran lalau dia mengintip bulan dari lingkaran itu, “bibi Sudha juga bisa mendapatkan bulan di telapak tanganya. Betulkan ayah?”

Sagar menyentuh pundak Gangaa. Gangaa menoleh dan bertanya, “apakah sekarang kau punya waktu untuk bertemu denganku?” Sagar mengatakan hal yang sama pada gangaa, “kau yang tidak punyawaktu untukku. Kau hanya bicara pada mahant Ji.” Gangaa memberitahu Sagar kalau dirinya bicara tentang puja denga Mahant ji, “bagaimana bisa aku menghampirimu kalau sedang bekerja? Kau pergi setelah pekerjaanku selesai.”

Sagar memberitahu Gangaa kalau dirinya pergi ke asrama untuk mengembalikan barang-barangnya, “aku bangun pagi-pagi sekali dan pergi kesana.” Gangaa menuduh Sagar tidak ingin dirinya kembali kerumahnya, “karena itu kau pergi kesana dengan semua barang-barangku.” Sagar menyebut Gangaa gila, “aku sedang marah padamu karena kau tak mau mendengarkan aku. Orang-orang akan membunuhmu dengan menenggelamkanmu dalam air. Kau bahkan tidak sekalipun berpikir apa yang akan terjadi padaku kalau kau mati.” Sagar langsung terdiam setelah menyadari apa yang dia katakan. Keduanya saling menatap dalam diam..   Sinopsis Gangaa episode 172 by Meysha Lestari

1 2 3 4 5 6 7
__Posted on
February 1, 2016