Sinopsis Gangaa episode 172 bag 4

Sinopsis Gangaa episode 172 bag 4 by Meysha Lestari. Niru memuji penampilan Brakha, “aku suka bertemu dengan orang yang berpikiran terbuka. Sepertinya kita bisa membawa banyak perubahan dalam masyarakat.” Madhvi bertanya apakah Niru merasa cara berpikirnya kuno? Niru menyangkal, “tapi kau harus belajar dari adikmu bagaimana mengungkapkan pikiranmu dengan terbuka. Semua orang harus bersikap seperti dia. Bicara dengan penuh percaya diri. Melakukan apa yang di sukai!”

Barkha memanggil Sagar dan menyuruhnya bersiap-siap, “kita akan keluar untuk makan malam.” Gangaa sangat bingung dengan reaksi madhvi, “mengapa nyonya terlihat marah?” Madhvi ingin memikirkan apa yang harus di lakukan dengan makan malam yang sudah di masaknya. Niru yakin madhvi pasti tahu apa yang harus dia lakukan, “kau pakar dalam urusan rumah tangga.” Madhvi pergi ke dapur.

Niru pergi ke restauran bersama madhvi, Barkha, Gangaa dan Sagar. mahdvi menatap Niru dan Barkha yang bicara dengan gembira. Gangaa melihat Sagar memandanginya. Gangaa berpikir, “sagar membawa hadiah untukku tapi tak mau memberikannya padaku.” sagar yakin Gangaa masih marah padanya seperti biasa, “dia masih tak mau bicara denganku. Bibi Barkha benar. AKu harus belajar dari papa.” Niru memesan makanan. Barkha bertanya mengapa kakaknya tidak memesan apapun. Niru menjawab kalau dirinya yang selalu memesan makanan setiap kali mereka ke restauran, “dia tak pernah keluar dari rumah jadi dia tidak terbiasa.” Madhvi merasa buruk. Niru pergi ke kamar kecil. Barkha makan es krim dari mangkok Sagar. Sagar tak mau membaginya dengan siapapun tapi Barkha memaksa. Dua pria yang duduk di samping meja mereka mengatakan komentar murahan tentang Barkha. Barkha berdiri untuk memberi mereka pelajaran. Madhvi menghentikan dia, “akan terjadi drama yang besar kalau kakak iparmu datang sekarang.” Barkha membalas komentar orang-orang itu. Niru mendengar keributan itu. Niru mengancam akan memasukan orang-orang itu kepenjara. AKhirnya dua pria itu pergi dengan gentar.

Niru bertanya pada barkha apa yang telah terjadi. Niru menegur madhvi karena tidak mengatakan apapun pada orang-orang itu, “salah kalau terus diam sementara menyaksikan sesuatu yang salah. Aku sudah melarangmu untuk datang ke tempat ini.” Madhvi berkata kalau mereka selalu datang ke tempat ini. Niru menjawab, “hari ini berbeda, Barkha ada bersama kita.” Jawaban itu membuat Madhvi marah, “kau akan pergi ke tapat yang tidak bagus denganku dan ingin pergi ketempat yang bagus karena barkha ada di sini? Apakah aku tidak cukup bagus untuk di ajak ketempat yang bagus?” Barkha mencoba melerai. Tapi Madhvi melarang Barkha menyela pembicaraan dia dan Niru. Niru meminta Madhvi agar bicara baik-baik. Tapi Madhvi berdiri dan melangkah pergi, “aku tak mau tinggal di sini lagi.” Gangaa tidak pernah melihat nyonyanya seperti ini, “apa yang tiba-tiba terjadi pada nyonya?” Mereka semua tidak jadi makan dan pulang kerumah.

1  2  3  4  5  6

PREV       NEXT

 
__Posted on
February 1, 2016