Sinopsis Gangaa episode 173 bag 4

Sinopsis Gangaa episode 173 bag 4 by Meysha lestari. Madhvi senang melihat Vani Mala. Sagar dan Gangaa di sana juga. Gangaa memberitahu kalau Niru marah karea dia telah membeli hadiah ini untuk rambut panjang Madhvi, “Sagar memberitahu aku kalau tuan suka dengan rammbut panjangmu tapi aku malah menyuruh gadis salon memotongnya.” Madhvi tidak marah lagi, “rambutku akan tumbuh lagi. AKu senang karena ayah kalian masih memikirkan aku.” Niru memanggil Maharj. Madhvi menyuruh anak-anak keluar, “jangan bilang pada ayah kalian kalau aku tahu tentang ini. Dia ingin memberiku kejutan jadi biar dia sendiri yang akan memberikan hadiah itu padaku.”
Anak-anak bersembunyi di balik pintu untuk melihat apa yang akan terjadi. Niru masuk kedalam kamar. Dia berbaring tidur tanpa mengatakan apapun pada Madhvi. Gangaa dan Sagar ingin melihat Niru dan Madhvi berbahagia bersama. Madhvi meminta maaf pada Niru, “aku tidak tahu kau tidak suka dengan rambut pendek ku. Mereka akan tumbuh lagi.” Niru mengabaikan Mahdvi sepenuhnya dan bergegas mematikan lampu.
Raman membawakan buah-buahan untuk Prabha. Prabha masih marah pada Ratan karena hal semalam. Prabha ingin hadiah yang sangat mahal tapi ratan malah berkata kalau cinta lebih berharga daripada uang. Dengan penuh kasih sayang, Ratan menyuapi Prabha dengan tanganya sendiri. Prabha berkata kalau dia selalu pergi ke rumah mahdvi setiap tahun, tapi kali ini tidak lagi, “semua orang mengejek perhiasan dan bajuku yang murahan.” Ratan menyerah. Dia memberikan sejumlah uang untuk biaya sekolah Yash, “tolong bayarkan besok.” Prabha melihat segepok uang tunai.
Nenek, Sagar dan Gangaa senang melihat Madhvi tersenyum lagi. Mehri dan Maharaj ji membawa Sargi untuk para wanita. Mehri memberitahu Gangaa tentang puasa. Nenek menjadi emosional mengingat masa lalunya. Madhvi hendak makan jelebi ketika Barkha memegang tanganya dan memakan jelebi dari tanga Madhvi. Madhvi bertanya apakah Barkha berpuasa? Barkha mengangguk. Madhvi berkata bahwa hanya wanita yang telah bersuami yang puasa, “untuk siapa kau berpuasa?” Barkha berjanji akan memberitahu Madhvi nanti. Barkha meminta Maharaj membawakan piring untuknya. Madhvi melihat Vani Mala di rambut Barkha, senyumnya pudar. Sagar dan Gangaa juga melihat vani Mala di rambut Barkha. Niru turun sambil bicara di telpon. Barkha makan dengan gembira. Kata-kata Barkha terngiang kembali di telinga madhvi. Gangaa memutuskan akan bicara secara langsung pada Niranjan.. Sinopsis Gangaa episode 174 by Meysha Lestari 
1  2  3  4 
__Posted on
February 2, 2016