Sinopsis Gangaa episode 174 bag 4

Sinopsis Gangaa episode 174 bag 4 by Meysha Lestari. Ganga menunjukan tangannya dan membuat suara dengan gelangnya. Sagar senang melihat Gangaa senang, “aku juga akan makan bersamamu.” Gangaa tahu bahwa Sagar tak akan bisa melakukannya. Sagar berkata kalau dirinya tidak akan makan sesuatu, “kau juga akan merasa lapar kalau melihat aku makan sesuatu. Aku melakukan sebuah pengorbanan besar untukmu.” Keduanya berbincang-bincang dengan manis sekali.
Nenek memanggil Mehri, “aku telah menyuruhmu melakukan sesuatu…” Mehri segera bersiap-siap karena hari ini dia juga puasa. Maharj ji membawakan air untuk nenek.
Madhvi mengundang temannya agar datang kerumah untuk puja malam. Nenek memanggil Madhvi agar turun. Madhvi melangkah turun ketika dia mendengar Brakha bicara di telpon. Barkha meminta teman laki-lakinya agar tidak memberi alasan, “kapan kau akan memberitahu keluargamu tentang kita? Aku tak mau mendengar apapun. Kau harus memberi aku minum dengan tanganmu. Mengapa kau takut kalau kau mencintaiku? Tidakkah mereka mencurgaimu ketika aku membelikan baju atau jacket? Sekarang mereka curiga?” Madhvi melihat Niru juga bicara di telpon dengan seseorang. Dia juga bicara dengan nada yang sama dengan Barkha. Ketika Niru menutup teponnya, telpon Barkha juga terputus.  Madhvi membayangkan hal yang paling buruk. Madhvi patah hati.
Ginny menyukai liontin Prabha. Prabha memamerkannya pada teman-teman Ginny. Dia bahkan berbohong bahwa suaminya sangat kaya, “dia sangat mencintaiku. Dia selalu mendapatkan apa yang aku inginkan.” Ginny dan teman-temannya penasaran dari mana Prabha mendapat semua itu.
Sagat tidak sabar menunggu bulan keluar. Gangaa dengan gembira melihat mehndi dan gelang di tangannya. Gangaa tahu kalau Sagar lapar, “aku sudah bilang padamu jangan berpuasa. Kau tak akan mampu melakukannya.” Sagar berbohong dengan mengatakan kalau dia melihat ke atas untuk Gangaa. Gangaa berkata kalau dirimya sudah tidak lapar, “gelang dan Mehni ini telah mengilangkan rasa laparku.” Gangaa mencium aroma Hena.
1  2  3  4  5  6  7
PREV         NEXT
__Posted on
February 3, 2016