Sinopsis Gangaa episode 174 bag 5

Sinopsis Gangaa episode 174 bag 5 by Meysha Lestari. Sagar bertanya apakah Gangaa senang? Gangaa mengangguk. Mereka mendengar teropet keong berunyi. Artinya bulan sudah keluar. Keduanya menatap bulan. Sagar menutup mata Gangaa saat dia berbalik kearahnya. Sagar berkata kalau seseorang harus melihat wajah suaminya terlebih dahulu setelah melihat bulan, “aku akan membawamu masuk ke kuil. Kau bisa melihat Kanha Ji. Aku tahu semuanya karena aku melihat ibu saat dia melakukan puasa ini.”
Sagar membimbing langkah Gangaa memasuki kuil. Mereka di dalam kuil sekarang. Gangaa masih menutup matanya. Dia hendak melangkah ke depan dewa Kanha ketika Sagar melihat pecahan gelas di depan kaki Gangaa. Sagar dengan cepat bergerak untuk mengambilnya. Sagar berdiri diantara Gangaa dan Kanha ji. Gangaa membuka matanya dan langsung  menatap Sagar. Gangaa kaget, “kau telah berbuat kesalahan. Mengapa kau datang kedepanku sebelum aku berhasil melihat Kanha?” Sagar menunjukan pecahan beling di tanganya, “kau hampir saja terluka.”
Semua wanita di lingkungan itu melakukan puja. Madhvi tidak terlihat senang. Suami Mehri memecahkan puasa Mehri. Madhvi menunggu Niru. Mehri bertanya tentang Niru, “kak Barkha juga sedang puasa, bagaimana dia akan berbuka?” Madhvi mengabungkan pembicaraan Niru dan Barkha di teplon. Dia melihat Niru di ruang kerja. Niru datang. Nenek memarahinya karena telat. Niru akan menyuapi Madhvi ketika Maharaj Ji memanggil semua orang, “coba lihat apa yang sudah terjadi pada kak Barkha!” Semua orang bergegas kebawah.
Barkha terbaring tak sadarkan diri. Dia mengiris pergelangan tanganya. Semua wanita bergosip tentang itu jadi nenek mengusir mereka semua. Niru memercikan air ke wajah Barkha untuk membangunkannya. Pulkit tidak bsia menghubungi dokter. Akhirnya dia dan Niru membawa Barkha kerumah sakit. Madhvi terguncang. Nenek mengajaknya ikut serta, Pulkit kembali, “papa membawa bibi kerumah sakit sendirian. Dia menyuruh aku tinggal di rumah.” Madhvi ingin pergi kesana, “pulkit, antarkan aku kesana.”
1  2  3  4  5  6  7
PREV         NEXT
__Posted on
February 3, 2016