Sinopsis Gangaa episode 174 bag 7

Sinopsis Gangaa episode 174 bag 7 by Meysha Lestari. Dia rumah, Prabha bertengkar dengan Ratan karena telah menghina dirinya, “sekarang apa yang akan mereka katakan tentang aku?” Ratan hanya tahu kalau Prabha telah mempertaruhkan hidup anak mereka hanya supaya kehidupan palsunya dapat terjaga, “lebih bagus kalau kenyataannya telah terbongkar di hadapan mereka.” Prabha memberitahu kalau kini mereka semua telah tahu siapa ratan, “mereka tahu berapa banyak kau mencintai istrimu.”
Kedua suami istri itupun bertengkar. Intinya, Ratan ingin Prabha mengembalikan liontin itu dan mendapatkan kembali uang sekolah Yash  yang telah dia pakai. Ratan tidak lagi mempercayakan uang pada prabha, “mulai sekarang aku yang akan mengurus pengeluaran rumah tangga.” Ratan bahkan mengancam kalau sampai Prabha tidak cepat-cepat mengembalikan liontin itu dan mendapatkan uangnya kembali, dia akan memaksanya melakukan sesuatu yang tidak dia suka.
Gangaa berdiri di depan patung dewa Khrishna, “apakah puasaku sia-sia karena aku tidak melihat mu lebih dulu?” Sagar tersenyum mendengar pertanyaan polosnya. Sagar segera berpose seperti dewa Kanha dan menjawab, “tidak. Aku telah menerima pemujaanmu. Kanha Ji ada dalam diri semua orang, bahkan dalam diri Sagar!” Gangaa menjawab, “aku tahu kalau Kanha Ji nakal, tapi Kanha Ji yang ini juga suka berbohong.” Sagar menyangkal, “Kanha Ji ada dalam diri semua orang, dalam diri Sagar juga dalam diri Gangaa. Itu sebabnya melihat aku sama dengan melihat Kanha Ji.” Gangaa tertawa. Mereka menikmati saat-saat indah bersama.
Sagar menyarankan agar Gangaa melihatnya setiap tahun, setiap hari dan bukannya melihat Kanha Ji, “dia tidak bisa keluar dari diriku.” Gangaa bertanya pada Sagar apakah dia akan tinggal bersamanya selamanya, “kau akan bertengkar dengan aku kalau kau lupa janjimu.” Sagar menolak, “aku tidak bertengkar denganmu, kau yang bertengkar denganku!” Sagar mengeluarkan tangannya untuk berjanji padanya sekali lagi, “aku tidak akan pernah bertengkar denganmu atau meninggalkanmu. Apakah kau tidak ingin membuat janji?” Gangaa meletakkan tanganya di atas tangan Sagar, “aku berjanji akan selalu bersamamu. Aku tidak akan meninggalkanmu!” Keduanya lalu tersenyum.  Sinopsis gangaa episode 175 by Meysha Lestari

1  2  3  4  5  6  7
__Posted on
February 3, 2016