Sinopsis Gangaa episode 175 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 175 bag 3 by Meysha Lestari.Madhvi pulang bersama Pulkit sambil menangis. Nenek cemas dan bertanya, “apa yang terjadi? Katakan padaku! Hentikan tangismu!” Madhvi memberitahu Gangaa kalau tuannya telah memberi dia kejutan besar, “sangat bagus. Aku tidak akan pernah melupakannya. Ini akan menyakiti aku sepanjang hidupku.” Nenek tidak mengerti maksud Madhvi. Dia bertanya, “apa masalahnya? Katakan dengan jelas!” Madhvi menangis dan meninggalkan nenek. Pulkit berdiri dengan wajah sedih dan marah. Nenek menanyai Pulkit, “apa yang di katakan ibumu? Niru sedang peri ke rumah sakit kan..” Pulkit dengan marah berkata, “apa yang harus di katakan? Papa berselingkuh dengan bibi Barkha. Dia mencintainya!” Nenek terkejut.  Begitu pula semua yang hadir.

Nenek bertanya lagi, “apa yang kau katakan?” Pulkit berkata, “papa tidak membawa bibi Barkha ke rumah sakit. Mereka pergi ke hotel Sea Blue..” Pulkit bicar aburuk tentang Niru. Nenek marah dan menamparnya. Pulkit berkat akalau dirinya tdiak akan membiarkan hal itu terjadi. DIa tidak bsia diam. Dia akan membunuh Barkha.
Nenek berkata kalau dia tidak percaya semua itu. Dia tahu siapa Niru. Pulkit mengatakan kalau itu semua benar. Gangaa berkat apad aSagar kalau ini sangat buruk. Sagar menyahut dengan sedih, “ya.”
Madhvi mengemas tasnya dan meminta Sagar dan Pulkit ikut denganya. Nenek coba menghentikan dia. tapi Madhvi bilang kalau dirinya tidak mau tinggal di rumah itu sekarang, “aku tak punya kehormatan yang tersisa sekarang.” Nenek memohon agar Madhvi tidak pergi. Madhvi mengajak Pulkit bersamanya. tapi Pulkit menolak, “aku punya pekerjaan yang belum selesai..” Pulkit bergegas pergi ke kamarnya.

Madhvi memegangi Sagar yang menolak pergi bersamanya. Sagar berkata kalau dia tak mau meninggalkan Gangaa. Madhvi memaksanya. Gangaa ingat Janji Sagar padanya. Dia memanggil Sagar. Tapi dia telah pergi bersama Madhvi. Nenek teruduk dengan shock. Gangaa bertanya mengapa nenek tidak menghentikan mereka? Nenek menjawab, “sudah kubilamg padamu, jika janda berbuat dosa, tuhan akan menghukumnya.” Nenek menangis dan berkata kalau Gangaa telah berbuat kesalahan besar dengan memakai Mehndi dan gelang, “lihat apa akibatnya? Kita semua yang harus menanggungnya sekarang.” Gangaa menjadi sedih dan merasa bersalah.

1  2  3  4  5 
PREV         NEXT
__Posted on
February 3, 2016