Sinopsis Gangaa episode 175 bag 5

Sinopsis Gangaa episode 175 bag 5 by Meysha Lestari. Gangaa berteriak bahwa dirinya tdiak melakuan apapun, “mengapa Sagar tidak ada di sini. Kalau dia di sini, dia pasti akan menghentikan nenek.” Nenek menyuruh pelayan mengambil air dan melakukan Shuddhi padanya. Mereka mengambil seember air dan menyiram Gangaa. Sagar tidak tenang, dia menelpon kerumah.  Pelayan yang mengangkatnya. Sagar mendengar teriakan Gangaa dan suara nenek yang marah dan menyalahkan Gangaa karena telah menhancurkan keluarganya. Sagar terkejut.

Sagar memutuskan untuk kembali ke rumah untuk menolong gangaa. Mahdvi bertanya, “kau akan pergi kemana?” Sagr berkata kalau dia akan menolong Gangaa, “nenek sedang memarahinya, dia menangis.” Madhvi memberitahu Sagar bahwa mereka tidak bisa kembali kesana, “kita telah meninggalkan rumah itu. AYo ikut aku!” Sagar berkata kalau dirinya telah berjanji pada Gangaa. Sagar binggung harus bagaimana, “bagaimana aku akan menjaga Gangaa kalau jauh? Apa yang harus aku lakukan? Ibu sedang sedih di sini dan Gangaa menangis di sana… Apa yang harus aku lakukan?”

Prabha terlihat cemas, dia bertanya, “apakah kak Madhvi dan Sagar akan tinggal di sini? Pikirkan pengeluaran yang harus kita keluarkan. Kau baru saja memberiku ceramah tentang cara mengatur pengeluaran. Apa kata orang kalau Mahdvi ada di sini?” Ratan menyebut Prabha egois, “Madhci telah melakukan banyak hal untukmu. Seharusnya kau bersimpati padanya. Madhvi itu kakakku. Aku bisa mengurusnya. Aku akan membiayai hidupnya.” Madhvi mendengar pertengkaran mereka dan memberitahu ratan kalau dirinya akan pergi, “apa yang di katakan Prabha benar.”

Niranjan pulang kerumah. Nenek terlihat marah. Niru bertanya dengan heran, “ada masalah apa?” Gangaa yang sudah bersih dan cantik menyambut Niru dan bertanya, “mengapa tuan melakukan itu pada nyonya?” Niru merasa heran. Pulkit marah melihatNiru dan bergegas pergi. Nirajan dengan polos bertanya, “apa yang sudah aku lakukan?” Gangaa menjawab, “tuan telah membuat nyonya marah. Kau peri dengan Barkha. Nyonya sedih dan menangis.” Niranjan memberitahu mereka kalau dia pergi membawa Barlha ke rumah sakit. Gangaa menyangkal, “tuan tidak membawa bibi Barkha ke rumah sakit..” Gangaa memberitahu kalau Madhvi pergi dari rumah bersama Sagar. Niranjan kaget..  Sinopsis Gangaa episode 176 by Meysha Lestari.

1  2  3  4  5 

__Posted on
February 3, 2016