Sinopsis Gangaa episode 175 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 175 by Meysha Lestari.  Gangaa memberitahu Sagar kalau dirinya harus pergi melihat kejutan yang akan diberikan tuan Niru pada Madhvi. Keduanya berlari pulang. Sagar melihat sebuah toko dan berhenti. Dia teringat kata-kata pemilik toko. Gangaa mengajak Sagar pulang cepat-cepat. Sagar menyuruh Gangaa pulang dulua, “perutku sakit kalau jala cepat-cepat, pulanglah dulu, nanti aku menyusul.” Gangaa pun meninggalkan Sagar.

Sagar pergi ke toko dan memilih haidah untuk Gangaa. Dia melihat sebuah benda yangs angat bagus, tapi harganya nmahal dan uangnya tidak cukup. Sagar berpikir untuk membelikanhadiah Karwachautch untuk Gangaa. Dia melihat liontin yang harganya sesuai dengan uang yang dia punya. Sebuah liontin bergambar patung dewa, “Gangaa pasti sangat senang. Aku akan memberikannya sebagai haidah dari Kanha ji.”

Madvi dan Pulkit peri ke hotel dan bertanya tentang Niranjan Chatuevedi. Resepsionis hotel memberitau Madhvi kalau Niranjan Chatuervedi telah memesan kamar atas dia dan istrinya. Madhvi peri ke kamar itu dan dengan tangan gemetar membuka pintunya perlahan. Dia melihat Barkha sedang menangis dan tangan seprang pria mengusap airmata dan menggenggam jemarinya. Madhvi tiak melihat wajah orang itu, tapi dia menduga kalau itu adalah Niru. Tubuh Madhvi bergetar dan hampir jatuh. Pulkit segera memeluknya. Pulkit hendak melihat ke dalam kamar tapi Madhvi melarangnya. Dia mengajak Madhvi pulang.

Gangaa bertanya pada Sagar mengapa dia menyuruhnya menutup mata lagi? Sagar menjawab, “masih ada sesuatu yang tertinggal.” Gangaa menutup mata. Sagar memasangkan liontin patung dewa yang tergantung pada seutas benar hitam ke leher Gangaa. Gangaa membuka mata. Dia melihat liontin yang menggantung di lehernya, “ini untukku?” Sagar mengangguk, “ya. Semua suami memberi hadiah pada istri mereka di hari Karwachauth. Kanha Ji sangat jauh, jadi aku memberikan hadiah ini padamu.”

Gangaa dengan polos bertanya, “jadi ini hadiah dari Kanha Ji?” Sagar menjawab, “ya. Aku berjanji kau akan selalu bersamaku.” Gangaa menyahut, “aku juga akan selalu bersamamu. Ayo ikut denganku. Kita haru smelihat kejutan yang di berikan tuan pada nyonya.” Nenek cemas akan apa yang terjadi dalam keluarganya akhir-akhir ini. Dia bertanya tentang Gangaa dan Sagar pada koki, “tolong lihat mereka koki.”

 

1  2  3  4  5 
 

__Posted on
February 3, 2016