Sinopsis Gangaa episode 176 bag 5

Sinopsis Gangaa episode 176 bag 5 by Meysha Lestari.  Gangaa dengan rasa ingin tahu mengambil pisau itu dan bertanya, “siapa yang telah menikam bibi Barkha?” Niru dan Madhvi tiba di hotel. Niru membawa Madhvi ke kamar Barkha agar bisa melihat dengan mata kepala sendiri. Gangaa menjatuhkan pisau dan berteriak menyuruh Barkha bangun. Niru mendengar teriakan gangaa dan bertanya, “bagaimana Gangaa bisa datang kesini?” Niru dan Madhvi bergegas masuk kedalam. Keduanya terkejut saat melihat Barkha tergeletak di lantai dengan pisau berlumuran darah.

Madhvi menangis dan menguncang-guncang tubuh Barkha. Dia bertanya pada Niru apa yang telah terjadi. Madhvi gemetar dan meminta Barkha agar tidak becanda. Niru memeluk Madhvi dan berkat akalau barkah sudah meninggal. Staff hotel datang dan melihat ada yang terbunuh. Dia segera memanggil manager hotel.

Paginya, Sagar terbangun dan berkata, “Gangaa…” Dia melihat Yash tidur di sampingnya. Sagar heran, “ayah dan ibu belum datang sampai sekarang, Seharusanya mereka datang. Dia mana Gangaa dan bagaimana dia? AKu harus bicara padanya.”

Niru menelpon nenek. Nenek menanyakan madhvi, “bawa dia pulang. Mengapa kau tak mengatakan apapun?” Niu memberitahu nenek kalau ada kabar buruk, “Barkha meninggal.” Nenek kaget, “omong kosong apa itu?” Niru menyahut, “aku mengatakan yang sebenarnya. tak tahu apa yang sduah terjadi. Dia temukan telah meninggal di kamar hotel.” Nenek hampir pingsan mendengar kabar itu. Untung pelayan segera memenganginya. maharaj memberitahu Niru kalau wajah nenek menjadi pucat. Nenek menyuruh Maharj memberitahu Niru agar tidak cemas, “aku akan kesana..” Niru melarang nenek datang ke hotel, “aku akan sampai di rumah. Jangan beritahu anak-anak tentang hal ini.”

Nenek berkata dengan nada seolah tak percaya, “barkha meninggal..” Pulkit mendengar itu danbertanya, “apa yang tejadi?  Ketika aku pergi kesana kemarin, waktu itu…” Nenek berrtanya apakah Pulkit kesana kemarin? Pulkit berlari keluar. Nenek meminta maharaj untuk menghentikan Pulkit, “polisi pasti sedang mengumpulkan bukti-bukti dari kamar hotel.” Sagar menelpon madhvi tapi madhvi tak menajwab. Gangaa berkat akalau dirinay akan menemani Niru. Gangaa bertanya, “apakah bibi Barkha benar-benar meninggal?” Niru menjawab, “biarkan polisi melakukan tugasnya.”

Sagar menelpon lagi, Madhvi menolak panggilan itu. Sagar berpikir, “ada yang salah. Tak tahu bagaimana mereka. Aku harus pergi dan melihatnya.” Sagar berpikirkalau dia membangunkan pamannya, maka dia tdiak akan mengizinkan dia pergi. makanya Sagar pergi dengan diam-diam… SInopsis Gangaa episode 177 by Meysha Lestari.

1  2  3  4  5

__Posted on
February 4, 2016