Sinopsis Gangaa episode 176 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 176 by Meysha Lestari.  Niranjan bingung, tak tahu mengapa Madhvi pergi dari rumah. Dia merasa Madhvi pergi kerumah Ratan. DIa segera pergi untuk menjemputnya. Gangaa bertanya pada bebek, “tuan mau pergi ke mana, nek?” Nenek tidak menjaab, dia menyalahkan Gangaa atas masalah yang telah menimpah keluarganya. Gangaa bertanya-tanya, “apakah tuan peri menemui bibi Barkha? Tuan tidak boleh melakukan ini! AKu akan menghentikannya. Nenek berpikir semua ini terrjadi karena aku. Aku akan membuat segalanya kembali seperti semula.” Ganga ingat Pulkit mengatakan kalau Barkha ada di hotel Sea Blue, “aku tidak akan membiarkan tuan menemui bibi Barkha. Aku akan melakukan sesuatu dan tidak akan membiarkan tuan dan nyonya berpisah.” Tanpa membuang waktu lagi, Gangaa pergi keluar. Maharaj bertanya pada nenek, “kemana gadis sekecil itu malam-malam begini?” Nenek menyuruh Maharj membiarkan dia pergi, “biarkan saja. Entah bayangan hitam siapa yang jatuh kerumahku. Bahaya akan yang akan datang sebagai badai?”

Ratan meminta maaf pada Madhvi dan berkata, “kau tidak akan kemana-mana selama aku ada di sini. Kau bukan di rumah saudaramu, tapi di rumahmu sendiri. Sudha menjadi kewajibanku untuk membantumu. Tolong jangan pergi kalau kau percaya padaku dan mencintaiku.” Prabha cemberut. Madhvi setuju. Ratan menyuruh prabha agar mengembalikan liontin itu sendiri, “aku tahu toko itu masih buka. Pergi dan dapatkan kembali uangnya. Ingat satu hal, jangan mengatakan sesuatu yang menyakiti kakakku.” Rattan pergi. Prabha menatap  liontin itu sekali lagi dengan wajah sedih.

Gangaaa keluar rumah dan segera bersembunyi ketika melihat seseorang datang. Orang itu aalaah Sagar, Gangaa menghentikannya. Sagar teringat bagaimana Madhvi menghentikannya. Gangaa sangat senang melihat Sagar, dia segera memeluknya. Sagar berkata kalau dia datang untuk bertemu Gangaa, “aku mendengar di telpon kau menangis karena di marahi nenek. Aku tak bisa menolongmu, maaf.” Sagar melihat tangan Gangaa yang terluka, “apakah nenek yang melakukan ini? AKu akan protes tentang nenek.” Gangaa menenaagkan Sagar, “tak apa-apa. AKu baik-baik saja. Aku tak merasa sakit karena kau sudah datang.” Sagar bertanya kemana gangaa akan pergi malam-malam begini?” Gangaa berkata kalau dirinya akan peri ke hotem untuk membawa tuannya pulang. Sagar berkata kalau dirinya tidak akan membiarkan Gangaa pergi sendirian mala-malam begini.

2  3  4  5

__Posted on
February 4, 2016