Sinopsis Gangaa episode 176 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 176 by Meysha Lestari.  Niranjan bingung, tak tahu mengapa Madhvi pergi dari rumah. Dia merasa Madhvi pergi kerumah Ratan. DIa segera pergi untuk menjemputnya. Gangaa bertanya pada bebek, “tuan mau pergi ke mana, nek?” Nenek tidak menjaab, dia menyalahkan Gangaa atas masalah yang telah menimpah keluarganya. Gangaa bertanya-tanya, “apakah tuan peri menemui bibi Barkha? Tuan tidak boleh melakukan ini! AKu akan menghentikannya. Nenek berpikir semua ini terrjadi karena aku. Aku akan membuat segalanya kembali seperti semula.” Ganga ingat Pulkit mengatakan kalau Barkha ada di hotel Sea Blue, “aku tidak akan membiarkan tuan menemui bibi Barkha. Aku akan melakukan sesuatu dan tidak akan membiarkan tuan dan nyonya berpisah.” Tanpa membuang waktu lagi, Gangaa pergi keluar. Maharaj bertanya pada nenek, “kemana gadis sekecil itu malam-malam begini?” Nenek menyuruh Maharj membiarkan dia pergi, “biarkan saja. Entah bayangan hitam siapa yang jatuh kerumahku. Bahaya akan yang akan datang sebagai badai?”

Ratan meminta maaf pada Madhvi dan berkata, “kau tidak akan kemana-mana selama aku ada di sini. Kau bukan di rumah saudaramu, tapi di rumahmu sendiri. Sudha menjadi kewajibanku untuk membantumu. Tolong jangan pergi kalau kau percaya padaku dan mencintaiku.” Prabha cemberut. Madhvi setuju. Ratan menyuruh prabha agar mengembalikan liontin itu sendiri, “aku tahu toko itu masih buka. Pergi dan dapatkan kembali uangnya. Ingat satu hal, jangan mengatakan sesuatu yang menyakiti kakakku.” Rattan pergi. Prabha menatap  liontin itu sekali lagi dengan wajah sedih.

Gangaaa keluar rumah dan segera bersembunyi ketika melihat seseorang datang. Orang itu aalaah Sagar, Gangaa menghentikannya. Sagar teringat bagaimana Madhvi menghentikannya. Gangaa sangat senang melihat Sagar, dia segera memeluknya. Sagar berkata kalau dia datang untuk bertemu Gangaa, “aku mendengar di telpon kau menangis karena di marahi nenek. Aku tak bisa menolongmu, maaf.” Sagar melihat tangan Gangaa yang terluka, “apakah nenek yang melakukan ini? AKu akan protes tentang nenek.” Gangaa menenaagkan Sagar, “tak apa-apa. AKu baik-baik saja. Aku tak merasa sakit karena kau sudah datang.” Sagar bertanya kemana gangaa akan pergi malam-malam begini?” Gangaa berkata kalau dirinya akan peri ke hotem untuk membawa tuannya pulang. Sagar berkata kalau dirinya tidak akan membiarkan Gangaa pergi sendirian mala-malam begini.

Sinopsis Gangaa episode 176 bag 2 by Meysha Lestari.  Prabha pergi untuk mengembalikan liontin. Tapi pemilik tokoh menutup tokonya dan berkata kalau dia tidak mau mengambil liontin  itu atau menukarnya, “maaf!” Prabha memberi alasan kalau suaminyasangat marah. Ginni datang kesana dan bertanya pada Prabha, “apa yang kau lakukan di sini?” Prabha memaksa meminta unagnya kembali, tapi pria itu pergi begitu saja.

Ginny menghentikan Orabha dan berkata, “apa yang kau lakukan? Kau berbuat salah sehingga suamimu marah.” Prabha mengelak, “suamiku sangat baik dan mencintaiku, “tapi hari ini di asangat marah dan memarahiku. Dia tak pernah menamparku. Mungkin dia tegang karena pekerjaan.” Ginni menjawab, “aku tahu. Jadi jangan beri dia masalah lagi. Tak ada suami yang suka kalau istrinyaberbohong padanya. Hubungan suami istri harus murni berdasarkan rasa percaya.” Prabha berkata kalau seseorang telah menyihir suaminya, “kelakuannya sangat tidak masuk akal.” Prabha sangat cemas. Ginni menenangkan, “tenang, jangan kesal. AKu ada di sini. Ayo ikut aku!”

Sagar berkata kalau dirinya anak laki-laki dan tugasnya adalah melindungi wanita dalam rumahnya. Gangaa menyuruh Sagar menemani Madhvi di saat-saat seperti ini. Sagar berkata kalau dirinya sangat merisaukan ibunya dan juga Gangaa. Gangaa meminta agar Sagar mempercayainya. Sagar mengangguk, “tapi bagaiman akau bsia pergi kesana?” Gangaa berkata kalau nenek mengatakan bahwa semua ini terjadi karena dirinya, “apakah kau suka kalau dia mengejekku?” Sagar menuliskan no telpnya dan meminta Gangaa menelpon kalau terjadi sesuatu. Gangaa mengangguk, “baik, kalau aku perlu sesuatu aku akan menelponmu.”

Sagar memanggil bajaj dan bertanya pada sopirnya apakah dia tahu hotel Sea Blue? Supir mengatakan kalau dirinya tidak tahu. sepasang pejalan kaki lewat, Sagar juga menanyainya tentang hotel Sea Blue, “ini sangat penting.” Tapi si pria menyuruh Gangaa dan Sagar pulang, karena tak baik anak-anak kelayapan malam-malam. Sagar memanggil supir Bajaj dan memintanya agar bertanya pada orang lain di jalan. Sopir setuju dan menyuruhnya naik ke bajajnya. Sagar menyuruh supir itu mengantar Gangaa. Supir mengangguk. Sagar berjara kalau dirinya percaya pada Gangaa. Gangaa menyahut, “jangan khawatir, aku akan menyatukan tuan dan nyonya.” Gangaa pergi. Sagar melambaikan tanganya.

Sinopsis Gangaa episode 176 bag 3 by Meysha Lestari.  Ginny memberikan sejumlah uang pada Prabha dan menyuruhnya menggunakan uang itu untuk membayar biaya sekolah Yash dan tidak perlu menjual liontin. Prabha mengucapkan terima kasih dan sangat gembira. Dia segera pulang kerumah karena hari sudah malam.

Niru datang ke rumah Ratan dan ingin bicara dengan Madhvi. Ratan tidak mengizinkan Niru menemui Madhvi dan bertanya dengan kesal mengapa Niru melakukan hal seperti itu pada kakaknya, “bagaimana bisa kau menjalin hubungan dengan Barkha? kau telah menipu kak Madhvi.” Niru tidak mengerti maksud Ratan, “apa yang kau bicarakan? Tidak ada yang seperti itu. Tolong panggil Madhvi, aku ingin bicara padanya.” Prabha datang dan melihat perdebatan itu. Ratan tidak mengizinkan Niru menemui madhvi. Prabha berpikir bahwa Ratan seharusnya mempertemukan Niru dan Madhvi. Ratan menyuruh Prabha diam dan tidak ikut campur.  madhvi datang dan meminta Ratan membiarkan Niru menemuinya.

Niru menghampiri Madhvi dan bertanya, “mengapa kau meragukan aku? Kau pikir kau mempercayaiku.” Madhvi menjawab kalau dirinya punya bukti-biktinya, “sekarang aku yakin….” Niru menyela, “bukti apa? kau pikir aku dan Barkha… ayolah madhvi. Kau tak mungkin berpikirkalau akudan Barkha selingku kan?”

Nenek menelpon orang tua Barkha dan memberitahu mereka apa yang telah di lakukan barkha, “dia telah menjebak Niru dan merusak hidup Madhvi.” Ibu Barkah tidak percaya anaknya bsia melakukan hal seperti itu, “aku percaya pada anakku. Dia tidak mungkin melakukan hal seperti itu.” Nenek membeirtahu ibu Barkha kalau barkha puasa untuk karwachauth, “jika keluargaku berantakan itu karena Barkha. Datanglah ke Banaras dan bawa dia pergi.” Nenek memutuskan telpon dan mengomel, “semua ini salah orang tuanya.” Mehri bertanya jika Niru juga bersalah. nenek menyangkal, “aku percaya pada Niru dan nilai-nilai yang aku ajarkan padanya. AKu tidak akan melihat wajahnya lagi kalau ini adalah kesalahannya.”  Maharj Ji datang danberkata kalau dia tidak mendapatkan gangaa. nenek berkata dengan sadis, “biarkans aja dia mati, aku tak peduli!”

Sinopsis Gangaa episode 176 bag 4 by Meysha Lestari.  Niru bertanya pada madhvi apakah kepercayaannya pada dirinya hancur setelah melihat kebohongan?” ratan membeirtahu Niu kalau Madhvi melihat dengan mata kepala sendiri. Niru berkata pada Ratan dengan kesal, “aku tahu dia kakakmu tapi aku sedang bicara pad aistriku sekarang.” Madhvi berkata kalau dirinya malu untuk bertanya. Niu menunjukan cincin yang di belinya untuk hadiah Karwachauth. Prabha tersenyum melihat itu. Ratan menarik Prabha agar menjauh.

Niru berkata kalau dia membeli cincin itu untuk Karwachautch, “aku berpikir akan memberikannya setelah berbuka puasa. Tapi situasi menjadi buruk. Kau ingin tahu mengapa aku pergi ke hotel dengan barkha? Ikutlah denganku kalau kau ingin tahu yang sebenarnya. Jika hatimu kembali mempercayaiku, pakailah cincin ini!”

Sagar kembali kerumah yash. Dia senang melihat ayah dan ibunya bersama. ratan membawa Sagar masuk. Sagar berpikir kalau Gangaa telah membuatnya segalanya kembali baik-baik saja, “aku ingin tahu apa yang akan di katakan nenek pada Gangaa sekarang.”

Gangaa bertekad tidak akan membiarkan rumah tangga Madhvi hancur. Gangaa tiba di hotel. Dia melihat Pulkit meninggalkan hotel dan memanggilnya. Pulkit tak mendengar, dia berlari pergi. Gangaa heran, “mengapa kak Pulkit terlihat cemas? apakah dia bertengkar dengan tuan dan bibi Barkha? Nenek bilang kak Pulkit bisa melakukan apa saja kalau sedang marah. Aku berjanji pada sagar.” Gangaa masuk kedalamhiotel untuk menemui Barkha. manager hotel mengusir Gangaa. Gangaa mednengar no kamar Barkha. Dia masuk kesana dengan diam-diam.

Niru membawa madhvi ke hotel. Sagar memanggil ayahnya, tapi Niru tidak mendengarkan. Madhvi mengikuti niru. ratan melarang sagar mengikuti orang tuanya.

Gangaa tiba di depan kamar barkha. Pintu kamar tidak terkunci. Gangaa masuk dan menemukan Barkha duduk di kursi menyandar dengan mata terpejam rapat. Gangaa berkata, “bibi Barkha aku memanggilmu. Kau tahu apa yang telah terjadi di rumah dan katakan padaku semuanya…” Gangaa menoceh panjang lebar. Tapi Barkha hanya diam tak bergerak. Bangaa menanyakan dimana tuannya. Barkha tetap diam. Gangaa mengoyang-gonyang tangan Barkha dan menariknya. Barkha terjatuh dari kursi dan tersungkur di lantai. Gangaa kaget. Dia hendak membalikan badan Barkha ketika matanya melihat pisau berlumuran darah tergeletak di balik tubuh Brakha.

Sinopsis Gangaa episode 176 bag 5 by Meysha Lestari.  Gangaa dengan rasa ingin tahu mengambil pisau itu dan bertanya, “siapa yang telah menikam bibi Barkha?” Niru dan Madhvi tiba di hotel. Niru membawa Madhvi ke kamar Barkha agar bisa melihat dengan mata kepala sendiri. Gangaa menjatuhkan pisau dan berteriak menyuruh Barkha bangun. Niru mendengar teriakan gangaa dan bertanya, “bagaimana Gangaa bisa datang kesini?” Niru dan Madhvi bergegas masuk kedalam. Keduanya terkejut saat melihat Barkha tergeletak di lantai dengan pisau berlumuran darah.

Madhvi menangis dan menguncang-guncang tubuh Barkha. Dia bertanya pada Niru apa yang telah terjadi. Madhvi gemetar dan meminta Barkha agar tidak becanda. Niru memeluk Madhvi dan berkat akalau barkah sudah meninggal. Staff hotel datang dan melihat ada yang terbunuh. Dia segera memanggil manager hotel.

Paginya, Sagar terbangun dan berkata, “Gangaa…” Dia melihat Yash tidur di sampingnya. Sagar heran, “ayah dan ibu belum datang sampai sekarang, Seharusanya mereka datang. Dia mana Gangaa dan bagaimana dia? AKu harus bicara padanya.”

Niru menelpon nenek. Nenek menanyakan madhvi, “bawa dia pulang. Mengapa kau tak mengatakan apapun?” Niu memberitahu nenek kalau ada kabar buruk, “Barkha meninggal.” Nenek kaget, “omong kosong apa itu?” Niru menyahut, “aku mengatakan yang sebenarnya. tak tahu apa yang sduah terjadi. Dia temukan telah meninggal di kamar hotel.” Nenek hampir pingsan mendengar kabar itu. Untung pelayan segera memenganginya. maharaj memberitahu Niru kalau wajah nenek menjadi pucat. Nenek menyuruh Maharj memberitahu Niru agar tidak cemas, “aku akan kesana..” Niru melarang nenek datang ke hotel, “aku akan sampai di rumah. Jangan beritahu anak-anak tentang hal ini.”

Nenek berkata dengan nada seolah tak percaya, “barkha meninggal..” Pulkit mendengar itu danbertanya, “apa yang tejadi?  Ketika aku pergi kesana kemarin, waktu itu…” Nenek berrtanya apakah Pulkit kesana kemarin? Pulkit berlari keluar. Nenek meminta maharaj untuk menghentikan Pulkit, “polisi pasti sedang mengumpulkan bukti-bukti dari kamar hotel.” Sagar menelpon madhvi tapi madhvi tak menajwab. Gangaa berkat akalau dirinay akan menemani Niru. Gangaa bertanya, “apakah bibi Barkha benar-benar meninggal?” Niru menjawab, “biarkan polisi melakukan tugasnya.”

Sagar menelpon lagi, Madhvi menolak panggilan itu. Sagar berpikir, “ada yang salah. Tak tahu bagaimana mereka. Aku harus pergi dan melihatnya.” Sagar berpikirkalau dia membangunkan pamannya, maka dia tdiak akan mengizinkan dia pergi. makanya Sagar pergi dengan diam-diam… SInopsis Gangaa episode 177 by Meysha Lestari.

Selanjutnya

__Posted on
February 14, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa