Sinopsis Gangaa episode 177 bag 4

Sinopsis Gangaa episode 177 bag 4 by Meysha Lestari.  Nenek keluar dari kamarnya dengan wajah sedih dan binggung. Dia sama sekali tak tahu bagaimana harus memberitahu orang tua Barkha. Mereka sekali lagi bertanya pada nenek tentang Barkha, Madhvi dan Niru. Maharaj Ji memberitahu mereka kalau mereka semua tak ada di rumah. Ibu Barkha heran, “kami akan menanyakan segalanya pada Barkha. Apa masalahanya. Mungkin semua ini salah Niranjan sehingga nenek hanya diam.” Nenek menangis lagi dan pergi. 
Mereka mengikuti nenek dan bertanya apa yang nenek sembunyikan. Maharaj Ji berkata kalau sesuatu yang buruk telah terjadi. Mereka bertanya, “apa? Barkha baik-baik saja kan? Katakan pada kami! Jangan diam saja!” Nenek dengan terbata-bata mengatakan kalau dirinya tidak punya keberanian untuk memberitahu mereka tentang barkha..
Tapi Polisi keburu datang sambil membawa mayat Barkha. madhvi, Niru dan Sagar juga datang bersama. Orang tua Barkha terkejut dan terguncang melihat anaknya sudah menjadi mayat. Mereka menangis histeris. Madhvi menenangkan mereka. Orang tua Barkha melihat Niru. Mereka bertanya pada Niru apa yang telah dia lakukan sampai Barkha mati. Mereka memarahi dan membentak Niru. Niru hanya diam.
Madhvi menjelaskan semuanya pada paman dan bibinya. Kata madhvi, “ketika kami tiba di hotel, Gangaa sudah ada di sana.” Nenek teringat kata-kata Gangaa dan bertanya, “apakah Gangaa melakukan ini karena marah?” Niru balas bertanya pada Nenek, “akankah Gangaa melakukan hal seperti ini?” Nenek menyesal, “mengapa aku tak menghentikan dia? AKu sudah bilang padamu mata gadis itu pernuh dengan api.” Sagar bertanya dengan heran, “mengapa nenek mengatakan itu? Apakah nenek berpikir kalau Gangaa yang membunuh bibi Barkha? Tidak! Gangaa tidak akan pernah membunuh orang!” Sagar berpikir, “apakah polisi membawa Gangaa juga karena mencurigai dia?”
Gangaa di bawah masuk keruangan oleh seorang wanita dan di suruh duduk di sudut kamar sambil di bentak.
maharaj mengantar makanan untuk Sagar. Sagar menolak memakan makanan itu. Dia teringat gangaa, dan wajahnya sangat sedih. maharaj Ji membujuk Sagar agar makan. Sagar menjawab, “kau bisa menjaga dan mengurusi aku di sini, tapi Gangaa akan kelaparan di sana!”
Di penampungan itu, Gangaa duduk seorang diri di ruangan yang helap.. Sinopsis Gangaa episode 178 by Meysha Lestari
 
1   2   3   4
__Posted on
February 5, 2016