Sinopsis Gangaa episode 178 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 178 bag 3 by Meysha Lestari.  Prabha mengeringkan rambutnya. Yash meminta sarapan. Prabha membentak Yash dan Yash meminta biaya sekolahnya. Prabha menyuruh yash mengatakan pada ayhnyatentang biaya sekolah, “bagus Ginny telah memberiku uang. Ini.. berikan biaya ini ke sekolahmu.” Prabha tidak menemukan uang di lemarinya dan menjadi marah. Ratan telah mengambil uang itu. Prbaha menelpon Ratan. Ratan ada di rumah Niru sedang sibuk dalam pengaturan chowtha.

Madhvi mendengar telpon berdering dan mengangkatnya. Prabha memarahi Ratan. Mahdvi memanggil Prabha. Prabha tegang karena ketahuan bersikap kasar pada Ratan oleh Madhvi. Prabha mengalihkan pembicaraan dan bertanya apakah Ratan di sana? Sambungan terputus dan Prabha memarahi yash.
Nenek memberitahu Shreya kalau mereka sudah mengenal barkha sejak lama, “tapi dia kemudian datang kesini untuk belajar di banras.” Shreya menebak, “anda sepertinya sangat tegas. Barkha sangat modern. Sangat berbeda dengan anda. Bagaimana hubungan kalian?” Nenek menjawab kalau dirinya tidak suka pada Barkha dengan alasan kalau pola pikir Barkha terlalu modern, “akankah aku bohong? Tidak kah kau percaya padaku?” Shreya meminta nenek agar tenang, “tugasku adalah bertanya karena aku seorang polisi.” Shreya lalau menanyai Madhvi, “bagaimana hubunganmu dengan Barkha? Apakah kalian pernah berdebat tentang sesuatu? Seperti karena  rasa tidak aman atau kecemburuan?”

 Shreya meminta segelas teh. Nenek menyuruh koki membuatkan teh. Pulkit datang dan berrhenti saat melihat Shreya. Madhvi memberi isyarat menyuruhnya pergi. Tapi Shreya sudah melihatnya. Dia bertanya, “apakah dia anak terua kalian?” Madhvi mengangguk, “ya.” Shreya mengenalkan diri. Pulkit terlihat tegang. Shreya berrtanya tentang hubungan Pulkit dengan Barkha. Pulkit ingat airmata madhvi dan menjadi marah. Shreya melihat perubahan raut wajah Pulkit dan bertanya, “apakah kau sedang marah?” Nenek yang menjawab, “mengapa dia harus marah? Dia sangat mencintai Barkha. Mengapa menanyai anak kecil dalam masalah ini?” Shreya menyuruh Pulkit pergi. Shreya meminum tehnya dan meenanyai pelayan. Dia bertanya apa yang mereka ketahui tentang Barkha. Mehry terlihat tegang dan menatap nenek/ Shreya menakutinya dan memyurunya mengatakan yang sebenarnya.

Sagar dan Gangaa mengawasi semua itu. Shreya bicara pada orang tua barkha, “Barkha telah mencoba untuk bunuh diri sehari sebelumnya dengan memotong pergelangan tanganya. Mengapa tidak seorangpun mengatakan hal ini padaku?” Orang tua barkha juga heran, “mereka juga tidak memberitahu kami.”

Shreya meminta Niru bicara yang sebenarnya, “karena orang tua Barkha punya hak untuk mengetahui yang sebenarnya.” Niru mengangguk, “aku akan mengatakannya padamu.” Shreya bertanya, “mengapa baru akan mengatakannya sekarang? mengapa tidak anda katakan sebelumnya? Aku tidak tahu. Barkha masih sangat mudah, pintar dan cantik. Dia akan menjadi dokter. Mengapa dia ingin mengakhiri hidupnya?” Sinopsis Gangaa episode 179 by Meysha Lestari

1   2   3

__Posted on
February 5, 2016