Sinopsis Gangaa episode 179 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 179 bag 2 by Meysha Lestari.  Raj menatap semua orang mengapa mereka menatapnya sepeti itu, “sudah dua hari aku tidak bicara dengan Barkha. AKu sangat cemas.” Niru menanyainya hal yang sama. Raj bersikap seolah-olah tak bersalah dan tidak mengenal Niru, “siapa anda?” Niru terhenyak kaget, “kau tak mengenali aku? Kau bertemu denganku tadi malam di kamar hotel.” Raj menjawab kalau dirinya belum berte,mu Barkha sejak 2 hari yang lalu. Niru menyebut Raj penipu, “kau seharusnya datang kerumah kami di malam kaewachauth. Kau tidak datang jadi dia coba bunuh diri. Lalu kau memanggilnya agar datang ke hotel.” Raj menolak semua tuduhan Niru, “apa yang harus aku lakukan dengans emua itu?” Niru menjawab, “karena kau suami Barkha. Kau menikahinya.”

Raj menyangkal, “Barkha sendiri yang memberitahu aku kalau dia sangat mencintai kakak iparnya.” Madhvi dan yang lain-lain terkejut. Raj menantang, “kau boleh bertanya padanya! Tolong panggilkan dia.” Shreya berkata kalau mereka tidak bisa memanggil Barkha atau menanyainya tentang apapun, “dia sudah tidak ada.” raj terkejut dan bertanya, “bagaimana kejadiaannya?”
Niru menatap Raj denga marah. Dia memegang kerah baju Raj, “berhetik bersandiwara! Aku meninggalkan Barkha bersamamu semalam. Aku tak tahu apa yang terjadi setelah aku pei dari sana. AKu hanya tahu bahwa kau telah membunuhnya!” Rah menyangkal, “aku bahkan belum bertemu dia sejak 2 hari. Aku tidak bohong. Kau yang bohong. Siapa kau? Oh aku mengerti. Kau adalah kakak iparnya barkha. Kau membunuh Barkha dan kau menyalahkan aku untuk menyelamatka dirimu sendiri!” Niru geram, “Barkha seperti adikku sendiri. Kau yang berbohong!”

Madhvi menangis. Ratan dan Raghav Ji menenangkan Niru, “tolong tenanglah!” Shreya menyuruh Niru berhenti. Niru berkata kalau dirinya tidak mengerti mengapa Raj berbohong. Raj balik menyebut Niru pembohong. Shreya berpikir kalau kasus ini sekarang menjadi sangat rumit seperti teka-teki. Shreya menatap Niru, “kalau kau mengatakan yang sebenarnya, lalu bagaimana bisa nama Raj tidak terdaftar di hotel?” Niru tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi, “Barkha bericara denganku sebelum aku pergi meninggalkan hotel. AKu tidak mau peri. Tapi dia memaksa.”

1   2   3   4   5
PREV                 NEXT
__Posted on
February 6, 2016