Sinopsis Gangaa episode 179 bag 4

Sinopsis Gangaa episode 179 bag 4 by Meysha Lestari.  Kilas balik terlihat ~ Telpon di kamar hotel berdering. Barkha mengangkatnya lalu bertanya pada Raj apakah dia belum membayar tagihan? Raj menjawab kalau mesin tidak mau menerima kartu kreditnya, dia lalu berkata akan pergi dan mencobanya lagi. Niru menawarkan diri untuk melakukan itu. Dia lalu meninggalkan Brakha dan Raj di kamar.. ~ Kilas Balik berakhir.
Niru bertanya apakah madhvi masih mencurigainya, “kau benar-benar berpikir kalau aku menghianatimu? Kau pikir aku bisa membunuh seseorang? Apakah kau hanya mengerti diriku sebanyak itu saja sepanjang tahu ini? Aku tidak pernah berpikir aku harus menanyakan hal ini padamu. kau sangat mempercayaiku. AKu pikir kita berdua sudah saling memahami satu sama lain dengan baik. AKu memahamiku lebih dari aku sendiri. Tapi hari ini aku bisa melihat kalau aku telah salah. Aku yang bertanggung jawab atas hal ini, bukan kau. Salahku kalau kau tidak bisa mempercayaiku. Tidak seorangpun mempercayai aku hari ini, tidak juga dirimu.” Gangaa maju dan berkata, “aku percaya padamu tuan. Tuan tidak akan membunuh siapapun.” Gangaa lalu pergi. Sagar juga mendukung Gangaa, “aku juga percaya padamu papa.” Sagar mengatakan hal yang sama pada ibunya, “papa tidak mungkin membunuh siapapun.” Sagar kemudian pergi. Madhvi menatap Niru.
Teman-teman Ginny membuat Prabha membuatnya menari di bawah pengaruh hipnotis. ginny menghentikan teman-temannya, “mengejek seseorang benar-benar tidak adil.” Wanita itu kemudian menyadarkan Prabha dari pengaruh hipnotis. Prabha tidak ingat apapun, “aku tahu tidak terjadi sesuatu.” Seorang wanita menunjukan video rekamannya. Prabha terdiam melihat itu. Ginni meminta maaf pada Prabha atas nama teman-temannya.
Shreya duduk untuk berbincang-bincang dengan Sagar dan Gangaa. Shreya bertanya pada Gangaa apakah ada sesuatu yang salah antara tuan dan Barkha? Shreya bertanya apa yang sebenarnya terjadi di hari Karwachauth. Gangaa dan Sagar saling berpegangan tanga. Shreya mengamati ikatan antara keduanya, “aku percaya padamu gangaa karena itu aku langsung membawamu pulang. Aku paham kalau kau tidak pernah bohong, kau selalu mengatakan kebenaran. Sekarang aku pikir kali ini kau sedang berohong.”
Gangaaa bertanya apakah Shreya akan mengirim tuannya ke penjara jika dirinya mengatakan yang sebenarnya? Shreya menjawab kalau dirinya tidak akan melakukan itu jika Niru tidak bersalah, “tapi kau tidak boleh menyembunyikan apapun dari aku!” Gangaa berkata kalau niru tidak bersalah, “tuan dannyonya bertengkar karena bibi Barkha. Nyonya menangis. AKu merasa buruk. Aku menjadi cemas. AKu beprikir kalau tuan akan meninggalkan nyonya karena bibi Barkha. Aku sangat marah, tapi tidak pernah menduga kalau bibi Barkha akan mati.”
 
1   2   3   4   5
PREV                  NEXT
__Posted on
February 6, 2016