Sinopsis Gangaa episode 179 bag 5

Sinopsis Gangaa episode 179 bag 5 by Meysha Lestari. Gangaa menceritakan semuanya, termasuk kejadian saat makan malam dan bertengkaran yang terjadi sesudah itu. Lalu tentang madhvi yang meninggalkan rumah di malam karwachautt. Gangaa berkata, “aku peri ke hotel tapi bibi Barkha pun sudah meninggal.” Shreya mengucapkan terima kasih pada Gangaa. gangaa bertanya pada Sagar apakah dia mengatakan sesuatu yang salah? Sagar menggeleng, “kau mengatakan kebenaran. kau tidak melakukan kesalahan apapun.”

Shreya menemukan nenek dan Madhvi berdiri di luar. Nenek berkata, “kami mencemaskan anak-anak. Mereka masih kecil jadi mungki mereka akan ketakjutan. Apakah mereka baik-baik saja?” Shreya mengangguk, “mereka sangat berani. Aku pikir aku telah memecahkan kasus ini.” Shreya kemudian melangkah pergi.

Semua orang berkumpul di mantai bawah. Shreya memberitahu mereka kalau kasus ini sangat rumit, “cerita Raj dan tuan Chaturvedi tidak cocok. Jadi aku bicara pada Gangaa. Dia gadis yang jujur dan pemberani. Berkat dia, aku bisa mencapai kesimpulan.” Gangaa lega berpikir kalau sekarang Shreya tahu Niru tidak bersalah.

Shreya melanjutkan, “semua bukti-bukti mengarah pada tuan Niranjan. Dan apa yang di katakan Gangaa memperkuat itu. Jika Barkha mempunyai resiko dari seseorang, maka itu pasti dari tuan Niranjan.” ras kaget terpancar di wajah semua orang. Shreya melanjutkan, “aku menghubungkan semua nya dan membuat cerita. Anda Niranjan, terpikat pada Barkha. Dia datang ke sini untuk tinggal bersamamu. Kau merasa perkawinanmu sangat membosankan..” Niru meyela, “itu semua idak benar!” Shreya tidak mengubrisnya. Dia melanjutkan, “aku belum selesai. Barkha sangat pintar dan kau tertarik padanya. Karena sofat terbukanya kalaian berdua saling jatuh cinta. Kau menyembunyikan semua ini dari keluargamu. madhvi mencurigai kalian berdua. Barkha muak dengan permainan petak umpet ini. Dia memimpikan rumah tangganya sendiri. Dia ingin menceritakan pada semua orang tentang hubungan kalian di malam Kaewachauth. DI amenekanmu. Tapi kau menolak. Kau tidak ingin menganggu kehidupan perkawinan kalian. Barkah mencoba bunuh diri karena alasan yang sama. Dia mengancammu akan memberitahukan semua itu pada kakaknya. Kau ketakutan. Dan berpikir untuk menyingkirkan dia dari hidupmu. Setelah upaya bunuh diri, kau membawa barkha ke rumah sakit. kau telah memastikan tak seorang pun mengikutimu. Agar kau berhasil mendapatkan apa yang kau inginkan. Kau langsung membawa dia ke hotel dari rumah sakit. kau berohong pada semua orang bahwa barkha masih di rymah sakit. lalu kau membunuhnya di kamar hotel itu.” Sinopsis Gangaa episode 180 by meysha lestari.

 

1   2   3   4   5

__Posted on
February 6, 2016