Sinopsis Gangaa episode 179 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 179 by Meysha Lestari. Shreya meminta Niru untuk menceritakan semua yang telah terjadi hingga Barkha mati, karena orang tua Barkha berhak untuk mengetahui semua nya. Niru setuju. Shreya malah balik mempertanyaka kebersediaan Niru, “mengapa anda tidak menceritakan semua itu sebelumnya? Kenapa baru akan menceritakan sekarang. Aku sungguh tidak bisa mengerti bagaimana seseorang yang begitu mudah dengan masa depan cerah, calon dokter bisa menyerah pada hidup. Dan kemudian terbunuh beberapa jam kemudian.”

Niru mengatakan kalau dirinya tidak memberitahu mereka lebih awal karena Rahvav Ji sedang coba untuk mencari informasi tentang Raj, “Barkha bunuh diri karena Raj saja.” Shreya bertanya, “siapa raj ini?” Niru menatap kedua orang tua Barkha. Niru ingin bicara secara privat dengan Shreya. Tapi Shreya dan orang tua Barkha ingin Niru mengatakan semuanya di depan semua orang, “siapa Raj?”

Niru memberitahu semua orang kalau Raj adalah suami Barkha. Semua orang terkejut, terutama orang tua Barkha. Niru melanjutkan, “Barkha dan Raj menikah diam-diam. Dia melakukan puasa di hari Karwachauth  ntuk Raj/ Barkah ingin membawa Raj kesini sehingga dia bsia mengatakan pada semua orang tentang pernikahan mereka. Raj ragu-ragu dan enggan. Ketika Raj tidak datang di waktu berbuka puasa, Barkha meraas dirinya telah di tipu. Karena inilah dia kemudian mencoba bunuh diri.”

Sagar bertanya-tanya mengapa bibi Barkhanya tidak memberitahu semua orang tentang pernikahan itu. Madhvi baru menyadarai kalau anak-anak ada di situ. DI alalu menyuruh Sagar dan Gangaa pergi ke atas. Shreya masih bertanya pada Niru siapa Raj. Niru menjawab kalau Raj adalah senior Barkha di kampus.

Seseorang mengetuk pintu. Niru kaget. Seorang pria masuk dan bertanya tentang Barkha. Niru menyebut pria itu Raj.

Prabha sedang menikmati kebersamaan dengan teman-temannya. Mereka berbicara tentang ilmu sihir dan hipnotisme. Prabha dan Ginny berbohong pada teman-temannya bahwa Ratan terkena hipnotis di malam karwachauth. para wanita menawarkan untuk menghipnotis prabha untuk membuktikan kalau hipnitisme dapat bekerja. Prabha termenung sesaat tapi tak bisa menunjukan kalau dirinya takut. Prabha puj setuju. Ginny coba menghentikan para wanita itu tapi Prabha ingin melakukannya. Seorang wanita mulai menghipnotis Prabha.

1   2   3   4   5

__Posted on
February 6, 2016