Sinopsis Gangaa episode 180 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 180 bag 2  by Meysha Lestari.  Gangaa bertanya-tanya bagaimana mengetahui siapa orang itu, “jika kita bsia melihat rekaman CCTV mungkin akan membantu. Shreya juga memikirkan hal yang sama. Mereka kemudian mendapatkan rekaman CCTV dan melihatnya bersama-sama.

Rekaman itu menunjukan Niru membawa Barkha ke kamar hotel. Dia juga terlihat pergi dari sana. Niru berkata kalau Barkha masih hidup pada pukul 11.30 ketika dia pergi dari sana, “dia bersama Raj di dalam.” Shreya berkata, “mungkin benar Barkha masih hidup ketika kau peri. tapi kita tidak melihat Raj di manapun hingga saat ini.” Mereka terus menonton rekaman itu. Mereka semua terkejut saat melihat Pulkit dalam rekaman itu. Mereka semua menatap Pulkit.

Shreya mengonterogasi Pulkit, “kenapa kau menyembunyikan ini dariku? Kau operi ke hotel untuk bertemu Barkha? Kalian berdua bertengkar. Hal ini sangat mungkin bahwa kau yang telah membunuh dia. Kau juga pounya alasan untuk melakukan itu , yaitu karena ayahmu menjalin hubungan dengan wanita lain. kau tak menyukainya. Kau pergi untuk menemui barkha. Kalian berdua berdebat. Kau mengikutinya ke kamar hotel. Dan membunuh dia di sana karena kemarahanmu. Setelah itu kau melarikan diri.” Kau terlihat ragu-ragu untuk menjelaskan semuanya ketika kau keluar dari kamar. Kau telah membunuh bibi mu sendiri?”

Nenek ingat betapa marahnya Pulkit saat pergi meninggalkan rumah. Gangaa juiga ingat melihat Pulkit di luar hotel saat dirinya pergaai ke hotel untuk menemui Barkha. Gangaa terlihat sangsi, “bagaimana bisa dia melakukannya?”

Prabha melihat video nya di kamera hp. Dia terisak-isak sedih. Semua orang mengejekku. Prabha takut membayangkan reaksi Ratan, tapi dia kemudian mendapat ide. Dia akan mencoba belajar hipnotis. Yash hendak keluar untuk bermain ketika Prabha memanggilnya dan memberitahu dia tentang hipnotis. Prabha berpikir akan berlatih dengan yash. Yash menentangnya. Tapi Prabha membujuknya dengan coklat. Yash setuju. Prabha berhasil menghipnotis Yash. yash melakukan apapun yang dia suruh. Ini membuat Prabha sangat senang. Prabha memutuskan akan melakukan hal yang sama pada Ratan. Sambil pergi Yash tertawa terbahak-bahak, “aku telah menggoda maumi dan aku berakting dengan baik sekali. Dia pikir bahwa dia benar-benar menghipnotis aku.”

1   2   3   4   5

PREV                   NEXT
__Posted on
February 7, 2016