Sinopsis Gangaa episode 180 bag 5

Sinopsis Gangaa episode 180 bag 5 by Meysha Lestari.  Madhvi bertanya pada Niru dengan kecewa, “apakah kau tidak mempercayai anakmu sendiri?” Niru tetap pada pemikirannya. Madhvi sama sekali tidak bisa percaya. Niru mengatakan kalau dirinya juga merasa buru, “tapi ini tentang keadilan..” Madhvi melarang Niru bicara lagi, “kau bicara tentang keadilan tapi kau sendiri tidak adil pada putramu. Kau selalu menentangnya dan tidak pernah suka atau menghargai apapun yang dia lakukan hingga sekarang. Dia anakmu, bukan musuhmu! Dia telah di panggil pembunuh dan kau bicara tentang keadilan? Kau bilang kay merasa terluka? Kau berbohong!”

Niru berkata dia sedih karena Mahdvi berpikiran seperti itu tentang dirinya, “kenapa kau tidak berpikir bahwa seorang ayah bisa mati dengan cara seperti itu?” Madhvi menjawab, “aku ini seorang ibu. Aku telah melahirkan dengan menanggung rasa sakit. Aku tidak membesarkan dia untuk mati karena kejahatan yang tidak dia lakukan. Kau seorang ayah. Kau tak akan mengerti!”

Niru berkata, “seorang ibu melahirkan anak-anak tapi bukan berari seorang ayah tidak bisa merasakan kesakitannya. Kau tidakdisalahkan karena itu, Aku belaum pernah melalui rasa sakit itu tapi aku bisa merasakan kesakitannya. Mengapa kau berpikir seperti itu?” Madhvi meminta Niru untuk menjalankan tugasnya sebagai ayah, “selamatkan anakmu. Dia membutuhkanmu! Temuka buktinya. Buktikan kalau kau adalah seorang ayah dan juga seorang pengacara. Jika kau gagal, maka aku akan berpikir kau adalah seorang ayah, tapi tidak akan pernah bisa menjadi ayah untuk anak-anak kita!” Niru pergi tanpa berkata sepatah katapun.

ratan memberitahu Prabha kalau semua bukti menentang Pulkit, Semua orang sangat cemas.” Prabha ingin tahu semuanya secara rinci, “siapa Raj ini? Bagaimana Niru bisa terlibat dalam semua ini? Barkha bukan jenis gadis yang baik. Ratan menegur Prabha agar berpikir dulu sebelum bicara, “barkha sudah tidak ada lagi. Janganlah kita memfitnah dia. Niru kerabatku sendiri.” Ratan lalu perhi meninggalkan Prabha. Prabha memutuskan untuk pergi kerumah madhvi dengan senyum licik, “aku telah melewatkan banyak drama.”

Gangaa melihat Niru sedang duduk melamun. Dia terlihat tegang. Niru memikirkan kata-kata Shreya dan Madhvi. Nenek duduk di sampingnya. Gangaa mengawasi mereka dari kejauhan. Niru berkata pada nenek kalau Madhvi berpikir dia tidak mencintai anaknya. Nenek menjawab bahwa orang yang sedih akan mengatakan banyak hal, “kata-kata mereka kadang sangat menyakitkan. Jangan terlalu memikirkannya.”

Niru berkata kalau dirinya sangat mencintai Pulkit, “bagaimanapun dia adalah anakku.” Nenek tahu itu. Niru bertanya-tanya mengapa Madhvi mengatakan itu, “dia ingin aku membuktikan cintaku untuk anak-anakku. Aku pikir aku harus membuktikan cintaku terhadap anakku! Ini saatnya untuk melakukan tugas sebagai ayah. Aku akan menyelamatkannya. Aku hanya bisa memikirkan satu cara untuk menyelamatkannya. Aku harus menanggung kesalahan itu!” Sinopsis Gangaa episode 181 by Meysha lestari

1   2   3   4   5

__Posted on
February 7, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa