Sinopsis Gangaa episode 181 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 181 bag 2  by Meysha lestari.  Pasangan pencari sedekah itu tersenyum. Maharaj Ji bertanya, “mengapa kalian tersenyum? Si pria berkata, “apakah tuhan akan memberitahumu kalau sebelum dia berkunjung ke rumahmu? Bisa jadi bahwa tuhan telah datang tapi kau tidak mengenalinya dan dia kembali dengan tangan hampa.” Nenek mendegar kata-kata orang itu lalu menyuruh maharaj pergi mengambilkan sedekah untuk mereka.

Pasangan itu bertanya pada nenek mengapa dia terlihat terganggu. Nenek menjawab sekenanya. Pasangan itu memanggil nenek agar mendenkaat ke jendela. Si wanita bicara tentang gangaa, “hanya dia yang akan bisa membebaskanmu dari semua kesedihan dan masalah.” Nenek bicara buruk tentang Gangaa.  Si wanita berkata, “semua masalah telah mengajarmu sesuatu..” Nenek berbalik menatap pasangan itu dengan takjub. Dia tertegun melihat Narad Ji dan dewi Laxmi. Dia menatap pasangan itu dengan cinta dan pengabdian. Dewi Laxmi berkata, “anakmu membawa gadis kesepian itu kerumahmu tapi kau tak pernah menerima dia. Tuhan berada di dalam orang seperti dia. Dia dalah malaikat pelindungmu. Dia akan membantumu memperoleh kebebasan dari semua masalah yang kau hadapi. Di akan selalu membantumu.”

Maharaj Ji memanggil nenek untuk bertanya apa yang harus dia berikan. Nenek hendak memberitahu Maharaj tentang pasangan itu ketika tiba-tiba segalanya kembali seperi sedia kala. Dewa-dewi telah berubah menjadi manusia lagi. Pasangan itu memberkati nenek. Maharaj ji melihat raut wajah nenek dan bertanya, “apa yang sudah terjadi?” Nenek tidak memberitahu maharaj Ji. nenek berpikir kalau itu hanya mimpinya, “pikiranku sudah semakin tua.”

Gangaa membangunkan Sagar. Dia merindukan ayahnya. Sagar terbangun. Gangaa berkata kalau dirinya sangat khawatir. Sagar bertanya, “ada apa? kau selalu bicara pada ayahmu dalam hati setiap kali kau merindukan dia.” Gangaa mengangguk, “dia selalu datang menemuiku kapanpun aku berpikir tentang dia, tapi tidak hari ini.” Sagar jadi prihatin, “mengapa kau terlihat sangat tegang hari ini?” Gangaa memberitahu Sagar isi pembicaraan nenek danNiru yang telah di dengarnya, “tuan akan mengaku bersalah demi kak Pulkit Apa yang akan terjadi sekarang?” Sagar terlihat cemas, “pembunuh akan mendapat hukuman mati. Keduanya menangis dan terkejut memikirkan tentang hukuman yang akan di terima Niru.

 

1   2   3   4   5

PREV                     NEXT
__Posted on
February 7, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa