Sinopsis Gangaa episode 181 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 181 bag 3 by Meysha lestari.  Gangaa berkata kalau dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi, “ayah meninggalkan aku, tapi aku tidak akan membiarkan tuan pergi. Dia ayahmu. kau juga ajan menangisinya jika dia peri jauh dari kita. AKu tidak akan membiarkan hal ini  terjadi. Kita harus melakukan sesuatu.” Sagar tidak punya petunjuk. Gangaa berniat memberitahu Madhvi, “nyonya akan menghentikan tuan.” Sagar mengangguk, “tapi pikirkan juga kak Pulkit. Kita juga harus menyelamatkan dia!” Gangaa berkata kalau nyonya pasti akan mencoba menemukan cara lain untuk menyelamatkan Pulkit.” Keduanya lalu pergi ke kamat Madhvi.
Niru bicara pada nenek, “apakah ibu baik-baik saja? Ibu tidak pergi mandi di sungai ganga hari ini.” Nenek menjawab kalau dirinya sedang merasa tidak ingin pergi. Pulkit datang kesana dan menatap keduanya. Niru memengangi tangan ibunya, “aku tahu apa yang ibu pikirkan, tapi jangan salahkan dirimu sendiri untuk keputusanku. AKu melakukan hal yang baik. Tak ada jalan lain.” Niru melihat Pulkit berdiri di sana. Niru melanjutkan, “orang tua berkorban untuk anaknya, “siapa lagi yang tahu tentang ini lebih baik darimu?” nenek menanggis.
Shreya tiba di rumah Chaturvedi. Dia mengucapkan selamat pagi. {Pulkit terlihat ketakutan. Shreya juga telah memanggil Raj untuk datang. Shreya bertanya apa yang telah mereka putuskan, “apa yang harus di lakukan?” Dia menatap Pulkit.
Sagar dan gangaa menunggu dengan tidak sabar di kamar Madhvi. Madhvi sedang mandi. Mereka tidak ingin kehilangan sedetikpun. Gangaa pergi ke bawah. Dia berpesan pada Sagar agar segera mengajak Madhvi kebawah begitu dia siap. Sagar mengangguk.
Nenek berdoa bahwa kedua anak dan cucuknya akan selamat, “kumohon, bantulah mereka!” Raj masuk. Gangaa bergabung dengan mereka juga. Gangaa berharap Niru tidak mengatakan apapun, “terutama tengang pengakuan bersalah demi kak Pulkit.” Shreya menunggu jawaban akhir dari anggota keluarga. nenek menggelengkan kepala pada Niru tapi Niru sudah bertekad. Niru mendekati SHreya dan berkata, “aku ingin mengatakan sesuatu!”
Akhirnya Madhvi keluar dari kamar mandi. Sagar memintanya agar pergi ke bawah, “ada masalah besar yang akan terjadi.” Madhvi mencemaskan Pulkit. Dia hendak memasang tilak ketika Sagar memberitahu dia tentang rencana Niru, “Gangaa memberitahu aku tentang hal ini. Aku datang untuk mencari bantuanmu tapi kau tidak mau membantuku.” Mahdvi terkejut. Kotak yan berisi serbuk tilak terjatuh dari tanganya.
1   2   3   4  5

PREV                   NEXT
__Posted on
February 7, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa