Sinopsis Gangaa episode 181 bag 5

Sinopsis Gangaa episode 181 bag 5 by Meysha lestari.  Prabha masih tidak bisa terima kalau Barkha meninggalkan mereka dan Pulkit du salahkan atas kematiannya. ratan tidak setuju, “lebih baik kalau kita kesana dan bertemu kakak. Dia sangat sedih. Kau bahkan belum bertemu dengan paman dan bibi.” Yash bertanya pada ibunya kapan dia akan pergi kesekolah? Ratan bertanya apakah dia belun membayarkan uang sekolah yash? Prabha menjawab kalau Ratan telah mengambil uang itu. Ratan mengembalikan uangnya dan pergi tanpa sarapan. Prabha di telpon Ginny. Ginny minta maaf pada Prabha ata snama teman-temannya, “aku sangat menolak hipnotis, tapi tak seorangpun mendengarkan aku, Teman-temanku merasa tidak enak hati. Mereka ingin minta maaf padamu juga. Datanglah sebentar.” Prabha bersikap sederhana. Di asetuju untuk datang kesana.
Shreya menulis pernyataan Gangaa diatas kertas. Dia meminta Gangaa untuk menandatanganinya. Pulkit melarang Gangaa melakukan itu, “jangan terjebak pada kata-katanya. Kau jangan tanda tangan!” Gangaa mengambil pen dan kertas itu. Sagar juga coba menghentikan Gangaa di ikuti oleh Madhvi, “jangan gila, Gangaa. Apakah kau tahu apa yang akan terjaid kalau kau menandatangai kertas itu?” Shreya sekali lagi menyuruh Gangaa menandatangani kertas itu.
Nenek menatap kertas itu. Niru memberitahu Gangaa agar tidak menandatanganinya, “aku bisa bertaruh kalau kau tidak bersalah. Kau tidak membunuh siapapun. Kau harus mendengarkan aku. Kau jangan menandatanganinya!” Pulkit meminta Gangaa agar mendengarkan apa kata papanya, “kami semua tahu kau tak akan bisa melakukan hal ini. Mengap akau berbohong?” maharj Ji juga yakin pada Gangaa. Mehri tidak mengerti apa yang sedang di lakukan Gangaa. Madhvi memberitahu Gangaa kalau kali ini dia tidak bisa bertindak sesuka hati. Ibu Barkha juga tidak mengerti apapun. Sagar menyuruh Gangaa mengatakan yang sebenarnya.
Raj buka mulut, “kenapa kalian semua menghentikan Gangaa? Tak ada yang memaksanya untuk mengatakan itu. Dia sendiri yang mengaku.” Shreya bertanya apakah Gangaa akan menandatanganinya atau tidak? Gangaa menatap Sagar, “aku akan menandatanganinya!” Keterkejutan nampak di wajah semua orang. Madhvi melarang Gangaa melakukan apa yang akan disesalinya. Gangaa teringat pembicaraan Nenek dan Niru malam itu.
Nenek merebut pn di tangan Gangaa tepat di saat Gangaa akan menandatangani kertas itu. nenek berkata, “kau tidak akan menjadi hebat meski kau menginginkannya. Aku tahu kau melakukan ini untuk menyelamatkan Pulkit dan Niru.” Niru bertanya pada Gangaa tentang hal itu. Pulkit berkata, “kau tak harus melakukan itu. Tidak satupun dari kami telah membunuh bibi Barkha.Jangan tanda tangan.” Gangaa berdiri diam. Pulkit berkat apada Shreya, “tolong jangan dengakan dia, dia berbohong!” Sinopsis Gangaa episode 182 by Meysha lestari
 
1   2   3   4   5

__Posted on
February 7, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa