Sinopsis Gangaa episode 182 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 182 bag 3 by Meysha Lestari.  Shreya menyangkal, “anak-anak, lebih mudah dari 18 tahun tidak di gantung. Dia akan di tahan dalam tahanan rumah hingga kejahatannya terbukti.” Sagar sangat mencemaskan Gangaa. Gangaa berkata, “aku harus tetap hidup. Tapi ingat apa yang sudah kukatakan padamu barusan. kau telah berjanji padaku!” Gangaa menepiskan tangan Sagar. Sagar menangis, “tolong jangan pergi, Gangaa!” Sagar juga memohon pada Shreya agar tidak membawa pergi Gangaa tapi Shreya berkata kalau dirinya tak bisa menolong Sagar dengan hal ini. Gangaa keluar dari rumah Chaturvedi bersama Shreya. Sagar menaatap kepergiannya dengan sedih.

Niru menelpon Raghav Ji, “anda harus tiba di kantor polisi secepatnya. Kita harus mendapatkan surat jaminan untuk Gangaa.” Niru mengakhiri telponnya. Semua orang menatap kepergian Gangaa saat dia menuruni tangga. Gangaa menatap mereka semua yang menatapnya dengan bersimbah airmata. Gangaa menyatukan tanganya di depan Niru. Niru mengelus kepala Gangaa. Gangaa juga mengucapkan salam pada nenek dari kejauhan. Nenek terus menatap Gangaa dengan perasaan kaget dan tak percaya.

Shreya mengajak Gangaa pergi, “kita sudah terlambat!” Gangaa membalikan badan untuk pergi. Nenek memanggilnya, menyuruh dia berhenti. Nenek menghampiri Gangaa, “kau telah menciptakan banyak kekacauan ketika kau datang kerumahku. Kau meminta semua barang-barangmu. Kau akan pergi sekarang. Kau tak boleh membawa semua barang-barangmu tapi kau boleh membawa benda ini!” Gangaa sangats enang melihat sepeda budatan ayahnya. Sagar meminta nenek agar menghentikan Gangaa. nenek memberitahu Gangaa agar mengikuti semua yang telah dia ajarkan hingga sekarang, “bekerja keraslah untuk kelahiranmu berikutnya.” Gangaa mengangguk.

Semua permohonan Sagar agar Gangaa di hentikan tak ada yang mendengar. Raj meninggalkan rumah Chaturvedi. Sagar berlari keluar mengejar Gangaa dan Shreya. Shreya menyuruh Gangaa duduk di jeep polisi. Mereka pun segera melaju pergi. Madhvi memegangi Sagar. Niru kembali menelpon Raghav Ji. Raghav memberitahu kalau surat jaminan sudah siap. Niru pun pergi ke pengadilan. Madhvi menghibur Sagar saat dia berteriak memanggil Gangaa.

1   2   3   4  5  6

PREV                     NEXT
__Posted on
February 8, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa