Sinopsis Gangaa episode 182 bag 5

Sinopsis Gangaa episode 182 bag 5 by Meysha Lestari.  Kilas Balik ~ Niru membawa Barkha ke hitel. Raj dengan sengaja memberikan kartu yang salah pada resepsionis. Dia berkata kalau dia kehabisan uang cash. Dengan cerdiknya dia membuat Niru membayar tagihan kamar hotel. Niru sedang coba untuk berbicara dengan Raj dan Bakha ketika telpon berdering. Resepsionis meminta agar tagihan segera di bayar. Raj mencari alasan. Niru menawarkan diri untuk membayarnya dan pergi meninggalkan mereka berdua. Raj dan Barkha berbincang-bincang. Setelah membayar tagihan, Niru kembali ke kamar dan memarahi Barkha karena mengambil langkah seperi itu, “kau bahkan tidak berpikir apa yang akan terjadi dengan keluargaku? Karena kalian berdua, akan ada banyak masalah.” Raj dan Brakha saling tatap. Mereka lalu meminta maaf pada Niru. Niru sangat menentang pernikahan rahasia. Raj berkata kalau mereka berdua sudah tidak memiliki pilihan lain.

Niru menyebut Barkha pengecut, “aku tidak menyangkah kau akan coba bunuh diri. Barkha berkata bahw adirinyay tdiak akan melakukan itu kalau Raj mau datang. Raj meminta maaf pada Niru, “apakah coba bunuh diri telah membantumu? Kautahu betapa aku sangat mencintaimu.” Barha mengangguk, “aku tak ingin kehilangan dirimu. Itu membuatku takut.” Niru komen kalau mereka berdua telah membuktikan apa yang bisa di lakukan seseorang karena kegilaan cinta. Barkha meminta Niru agar tidak mempermalukannya lebih jauh lagi, “kupikir kakak harus pulang sekarang. kak madhvi pasti sedang menunggumu. Apakah kakak sudah membukakan puasa kak madhvi?” Niru menyadari itu dan bergegas pergi.

Setelah kepergian Niru, Raj bertanya mengapa Barkha menciptakan drama seperti itu, “kau memotong nadimu hanya karena aku menolak untuk datang kerumahmu di hari Karwachauth? Apakah aku menyuruhmu puasa?” Barkah bicara tentang cintanya pada Raj, tapi Raj menyuruh Barkha menutup mulut, “aku sudah katakan padamu kalau hubungan kita tidak bisa berlanjut lebih jauh. Orangtuaku tidak bisa menerimanya.” Barkha memegang kerah baju Raj, “lalu mengapa kau tidak meminta izinnya sebelum kau mencintai aku? Mengapa kau biarkan hubungan ini terus berlanjut?” Raj menyebut Barkha sebagai pembawa masalah. Barkha menjawab kalau semua itu yang telah membuat dia coba bunuh diri, “kau tak pernah memberitahu aku kalau mereka tidak akan bsia menerima aku.” Seseorang mengetuk pintu. Raj menyuruh Barkha memeriksanya.

 

1   2   3   4  5  6

PREV               NEXT
__Posted on
February 8, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa