Sinopsis Gangaa episode 182 bag 6

Sinopsis Gangaa episode 182 bag 6 by Meysha Lestari.  Pulkit yangd atang. Raj meminta Barkha agar tidak membiarkan Pulkit masuk kedalam, “jangan katakan apapun padanya tentang kita.” Barkha menurut. DI akeluar dan bicara pada PUlkit. Pulkit meminta penjelasan dari Barkha dengan menahan marah, “mengapa kau lakukan semua ini? Kau memisahkan papa dan mamaku. Nereka bertengkar karena dirimu. Mama telah pergi dari rumah.” Brakha membela diri, “aku tidak melakukan apapun.”
Pulkit menyalahkan Barkha karena berselingkuh dengan ayahnya, “mama adalah kakak mu.” Barkah menolak membicarakan semua hal tak berguna seperti itu dan mengusir Pulkit, “pergi dari sini. AKu tak mau bicara denganmu.” Pulkit memperingatkan Barkha sebelum pergi, “pulanglah kerumahmu! Jangan menganggu kedua orang tuaku lagi. AKu bsia melakukan apapun untuk membuat mereka tetap bersama. AKu bis amembunuh orang itu!” Barkha coba menghapous kesalahpahaman itu tapi Pulkit mengulang kata-katanya, “pergi dari kehidupan orang tuaku atau aku tidak akan membiarkanmu begitu saja.”

Raj mendengar pembicaraan Pulkit dan Barkha dari dalam. Barkha menangis. Raj bertepuk tangan, “kau mencurangiku tapi tetap menyalahkan aku? Kau berselingkuh dengan Niranjan?” Barkah menyuruh raj berhenti bicara, “bagaimana kau bis amemikirkan hal sampah seperti ini?” Raj menjawab, “aku mendengar pembicaraanmu dengan Pulkit.” Barkah memberitahu kalau Pulkit salah paham, “aku tahu mengapa kau melakukan permainan ini. Kau ingin keluar dari semua ini. Kautelah menikahiku. AKu tidak aka membiarkan kau pergi begitu saja. Kau harus menerima kenyataan ini. Aku akan menelpon orangtua mu dan memberitahu mereka tentang hubungan kita.”

Raj melarang Barkha melakukan itu. Keduanya lalu terlibat pertengkaran. Barkha mendorong Raj dan meraih telponnya, “kau ingin hidup bahagia dengan menghancurkan hidupku.” Raj menatap Barkha dengan kesal. Raj mengeluarkan belatinya. Barkha sedang mencoba menghubungi orang tua Raj sambil memunggunginya. Raj dengan sengaja menikam Barkha dari belakang. Barkah terjatuh di tempat tidur. Raj tak ingin polisi menemukan sidik jari danbukti tentang keberadaannya di kamar itu. Dia menghapus segalanya dan merancang drama sebegitu rupa… agar dia tidak di tuduh sebagai pembunuhnya. SInopsis Gangaa episode 183 by Meysha lestari 

1   2   3   4  5  6

__Posted on
February 8, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa