Sinopsis Gangaa episode 183 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 183 bag 2 by Meysha lestari.  Gangaa berkata kalau diirnya kabur dari tahanan untuk membunuh Raj. Raj berkata kalau itu adalah senjata, “akan terjadi masalah kalau kau menembakannya.” Raj coba merebut pistol itu dari tangan Gangaa. Gangaa menarik tanganya menjauh dari raj, “aku tak perduli. Petugas memberitahuku bahwa aku akan di gantung untuk 1 atau lebih pembunuhan.” Raj kembali berusaha merebut pistol itu tapi gagal. Raj terus mundur ketika Gangaa mendekat, “hentikan Gangaa, jangan lakukan itu!” Raj memanggil semua orang. Gangaa menjawab kalau tak seorangpun di rumah, mereka “semua pergi ke pasar.”

Raj memohon pada Gangaa agar tidak melakukan itu, “tolong dengarkan aku!” Raj melukai tanganya saat dia menyentuh pecahan kaca. Gangaa bicara tentang luka kecil di tanganya, “sekarang aku akan membunuhmu!” Raj menatap ganga dengan tak percaya, “apakah kau gila? Bagaimana mungkin gadis sekecil dirimu membunuh seseorang menggunakan belati? Kau tak akan mampu melakukan itu!”

Gangaa bersikeras kalau dirinya yang telah membunuh Barkha, “aku sangat kuat. Aku juga bisa membunuhmu seperti aku membunuh dia.” Raj menyangkal, “aku yang telah membunuh Barkha, bukan kau! Kau tak bisa membunuh siapapun. Kau hanya anak-anak/ bagaimana bisa kau membunuh seseorang? Sekarang giliranmu!” Raj berhasil merebut pistol Gangaa, “sekarang kau telah tau rahasiaku. AKu akan membunuhmu seperti aku membunuh Barkha.” Raj menembakan pistolnya kearah Gangaa tapi tidak terdengar letusan, hanya air yang menyemprot keluar. Ternyata pistol itu adalah senapan air mainan. Lampu menyalah terang. Dan Gangaa menertawai Raj.

Seluruh keluarga keluar dari persembunyiannya dan berdiri mengelilingi Raj. Niru berkata, “kami semua mengetahui rahasiamu. AKu telah mencurigaimu sejak awal. Shreya telah membuktikannya!” Sagar menanyai Gangaa apakah dia baik-baik saja? Gangaa mengangguk. Raj menatap Shreya. Dia mengambil pistol air itu dari tangan Raj, “bagus bahw akau telah menerima kejatahanmu. Aku telah merekam pengakuanmu juga.” Raja beralasan kalau pengadilan tidak akan mengambil suara sebagai bukti. Shreya berkat akalau pengadilan menerima laporan DNA. Shreya mengambil sample darah raj dari pecahan kaca. Raj baru sadae kalau benda itu di simpan di sana dengan sengaja.

1   2   3   4   5   6

PREV                      NEXT
__Posted on
February 9, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa