Sinopsis Gangaa episode 183 by Meysha lestari

Sinopsis Gangaa episode 183 by Meysha lestari. Raj menatap belati yangbelumuran darah barkha. Dia tak ingin polisi menemukan sidik jarinya di sana. Dia membersihkan gagang belati itu menggunakans apu tanganya. Dia bakan menghapus nomornya dari hp Barkha. Lalu dia menduukan Barkha di kursi. Merapikan sprei dan melap vani Mala Barka menggunakan selimut sebelum pergi. ~ Kilas Balik berakhir.

Gangaa bertanya-tanya mengapa sosok Raj tidak terlihat di dalam rekaman. Shreya berkata bahwa rekaman itu telah di hapus atas desakan Raj, “kau ingat saat dia pergi ketika kita melihat rekaman? Dia memberi alasan kalau dirinya pergi makan sirih. Tapi bibir dan giginya tdiak ada bekas sirih. Dari situ aku merasa curiga padanya. AKu segera peri ke hotel setelah bicara dengan kalian semua.”

Kilas Balik menunjukan bagaimana Shreya memukuli penjaga hotel. Dia lalu menunjukan foto Raj. Staf dan penjaga hotel mengenali Raj sebagai orang yang membayar mereka untuk menghapus rekaman. ~ Kilas balik berakhir.

Ganga sangat terkesan, “aku pikir anda polisi palsu.. tapi ternyata anda sangat cerdas. Mengapa anda tidak menangkap Raj ketika anda mengetahui kebenarannya?” Shreya berkata kalai dirinya tidak punya bukti kuat atau motif Raj untuk membunuh Barkha, “sedangkan kalian punya satu atau lain alasan untuk menyingkirkan Barkha dari hidup kalian. Aku hanya ingin alasan itu saja.”

Seorang pria datang memberikan laporan post mortem pada Shreya. Shreya membacanya. Gangaa bingung melihat senyumnya, “sekarang aku hanya butuh pengakuannya.” Shreya menatap gangaa, “maukah kau menolongku?” Gangaa mengangguk setuju, “aku akan melakukan apapun untuk membuat pembunuh bibi Barkha berada dalam penjara. AKu tidak akan takut. Tuan dan ayakku berkata orang yang takut akan kalah.” Shreya memujinya.

Seseorang masuk ke dalam rumah Chaturvedi malam hari. Dia adalah raj. Suasana di rumah itu sangat gelap dan tak seorangpun terlihat. Dia memanggil SHreya dan yang lainnya. Dia tidak mendapat jawaban. Raj berkata seorang diri, “dia menyuruhku datang kesini tapi dia tak ada di sini.” Dia melihat Gangaa melangkah mendekatinya dengan pistol doi tangan. Gangaa menondongkan senjata itu kearah Raj. Raj bertanya dengan heran, “bagaimana kau bisa ada di sini? magaimana kau mendapatkan senjata itu?” Gangaa berkata kalau dirinya telah mencuri postol Shreya. Raj bertanya bagaimana Gangaa bisa keluar dari tahanan rumah?

1   2   3   4  5  6

Read more