Sinopsis Gangaa episode 184 bag 5

Sinopsis Gangaa episode 184 bag 5 by Meysha lestari.  Teman-teman Ginni dan penjual perhiasan meminta Prabha untuk setidaknya mencoba perhiasan-perhiasan itu. Prabha tidak tahan untuk tidak mencobanya. Ginny memberi peringatan pada Prabha agar tidak melakukan itu. Teman-teman Prabha merasa kasihan dengan kondisi Prabha. Prabha menganggapnya seagai penghinaan, “aku harus melakukan sesuatu.”

Mehri memilah barang-barang di lantai atas. Dia mendengar suara anak anjing.

Prabha memberitahu teman-temannya agar tidak merasa kasihan padanya, “suamiku pegawai tinggi di perusahaan kereta api. Aku mengambil koin perak ini demi kebaikan penjual perhiasan. kami membeli perhiasan dari langanan kami saja. Suamiku akan mendapatkan bonus yang sangat besar tahun ini untuk Diwali. AKu bisa membeli 2 set.” Prabha memilih satu set berlian. Ginny terlihat tegang. Ginni menyuruh Prabha menyimpannya kembali, “kau mungkin tidak membawa uang kontan sebanyak itu.” Prabha lalu memberitahu pedangan perhiasan kalau dirinya akan datang untuk membeli perhiasan di kedainya nanti. Penjual perhiasan meminta Prabha agar tidak bicara tentang uang, “aku percaya pada nyonya Prabha. Kau bisa memilih apapun yang kau suka.” Prabha mulai melihat pilihan yang lain. Ginni menatapnya dengan perasaan tak percaya.

Gangaa dan Sagar menghentikan Mehri. Mehri memberitahu kedua anak itu kalau dirinya mendengar suara anak anjing, “aku bisa mendengarnya dari sini.” Gangaa dan Sagar berbohong, “kami tidak bisa mendengarnya.” Mehri tetap bersikeras. Dia hendak mengambil kotak yang berisi anak anjing ketika Gangaa memanggilnya, “aku akan membersihkan sebelah sini.” Mehri menolak untuk meninggalkan  pekerjaan yang sudah setengah di selesaikan. Sagar menawarkan diri untuk mengawasi Gangaa. Mehri tahu kalau Sagar hanya akan mendukung Gangaa saja.

Mehri dengan sedikit heran bertanya, “mengapa kalaian tertarik untuk membantuku hari ini? Apakah ada sesuatu yang kalian sembunyikan?” Sagar dan Gangaa menyangkal. Nenek memanggil Mehri. Mehri akhirnya mengangkat kotak yang berisi jelebi Prasad, “mengapa kotak ini sangat berat?” Anak-anak terlihat tegang. Mehri terkejut saat kotak itu bergoyang. Tutup kota terjatuh. Mehri berteriak sangat keras karena kaget. Dia bahkan memanggil nenek.. Sinopsis Gangaa episode 185 by Meysha Lestari

1   2   3   4  5 

__Posted on
February 9, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa