Sinopsis Gangaa episode 185 bag 5

Sinopsis Gangaa episode 185 bag 5 by Meysha lestari.  Prabha menatap semua perhiasan yang dia beli dari rumah Ginni. Seseorang menbunyikan bel. Prabha menjadi kesal. Dia menyuruh Yash membuka pintu dan menyuruh Yash menyuruh siapapun yang datang agar peri. Yash berkata kalau yang adatang adalah ayahnya, “apa yang harus aku lakukan?” Prabha menyuruh membiarkan Ratan masuk. Prabha menyembunyikan semua perhiasan itu di balik selimut. Dan mendorong tas di bawah kasur.

Ratan bertanya apakah Prabha menyembunyikan sesuatu darinya? Prabha berbohong, dia meminta bonus Ratan. Ratan memberitahu Prabha kalau bonu baru akan di dapat setelah beberapa bulan kedepan, “aku coba memberitahumu kemarin, tapi kau sedang tidak mood. Gajiku juga tertunda dari pihak pemerintah. AKu tak bsia melakkan apapun. Bonus baru akan di peroleh saat tahun baru.”

Prabha bicara tentang Dhanteras, “sangat Shagun untuk membeli emas di hari Dhanteras.” Ratan coba membuat Prabha mengerti. Tapi Prabha terlihat panik, dia mengulang kata-kata Ginni. Prabha membalas kata-kata Ratan tapi ratannya sudah peri dari sana. Tapi dia nekad berteriak padanya, “aku tidak akan menikah denganmu kalautahu siapa dirimu. Kau tidak menguntungkan bagiku. Mengapa tidak kau katakan lebih awal?” Prabha sadar kalau sekarang dia tidak akan mampu membayar Ra Ji Bhai sekarang, “ini akan menjadi penghinaan besar bagiku. Tuhan, tolong lakukan sesuatu!” Prabha mencium perhiasan barunya, “tolong jangan tinggalkan aku!”

Sagar ingat bagaiman aibunya terlihat sangat bahaggia ketika ayahnya memberinya hadiah. Gangaa juga seorang gadis, “dia pasti juga akan bahagia jika aku membeimnya kejutan.” Sagar mengosongkan celegannya.

Gangaa sedang merangaki karangan bunga. Jalebi Prasad masih ada dalam potlinya. Dia menggantungkan Potli itu do pundaknya. nenek menanyai Gangaa tentang karangan bunga. Gangaa menyakinkan nenek kalau karangan bunga akan segera selesai di buat beberapa saat lagi. Nenek bertanya tentang Potli yangada di pundak Gangaa. Belum Gangaa menjawab, Mehri datang mencari nenek. Mehri menyerahkan sepucuk surat. nenek tida bsia membaca dengan baik karena pandangannya kabur. Dia menyuruh Gangaa membacanya. Gangaa membaca surat itu yang isinya adalah kakak perempuan nenek yang bernama Shanta akan datang. Nenek telrihat tegang.

Gangaa tekejut mengetahui kalau ada orang yang lebih tua dari nenek.. Sinopsis Ganga episode 186 by Meysha Lestari

1   2   3   4  5

__Posted on
February 9, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa