Sinopsis Gangaa episode 186 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 186 bag 3 by Meysha Lestari.  Merhri memeriksa lantai bawah tapi tidak menemukan apa-apa. Nenek menyuruh Mehri ke atas. Kalebi prasad duduk di dekat tangga. Suara gelang kaki berhenti. mehri berhenti mencari. Nenek menyuruh mehri membawakan makanan lagi. Sagar dan Gangaa terlihat lega. beberapa saat kemudian, terdengar suara gelang kaki lagi. Jalebi Prasad kembali berkeliaran, Nenek memutuskan untuk pergi memeriksanya sendiri.

belum lagi nenek melangkah, nenek Shanta memasuki rumah Charturvedi. DIa juga memakai gelang kaki. Dengan sangat bersemangat dia memanggil nenek, “kantaa…!” Nenek terkejut dan langsung membeku di tempatnya berdiri. Sagar memberitahu Gangaa tentan siapa nenek Shanta. Nenek Shanta dengan gembira terus berkata kalau dia ada di sini. lalu dia kentut dengan sangat keras. Anak-anak tertawa.  Nenek Shanta melarang mereka untuk tertawa, “Semua orang kentut,” nenek Shanta menyuruh nenek Kanta menyentuh kakinya, “bagaimanapun juga aku ini kakakmu. Apakah kau lupa nilai-nilai mu? Katakan kalau kau enggan melakukannya. AKu tak suka menyalahkan orang muda untuk apapun.”

Gangaa memikirkan gambaran nenek Kanta tentang nenek Shanta, “ini nenek Shanta.” Nenek Shanta terus bicara sendiri. Semua orang berdiri mengelilinginya dengan diam. Nenek berkata, “aku sedikit kewalahan melihatmu. baru hari ini aku menerima suratmu.” Nenek membungkuk untuk menyentuh kaki nenek Shanta. Shanta membuat nenek membungkuk sedikit lagi dan memberkatinya, “terima kasih tuhan. Kau baik-baik saja. Mimpi itu menakutiku. AKu sedang menunggu surat balasn darimu tapi tak ada yang datang. Lalu aku berpikir untuk memeriksamu.. karena itu aku datang kesini.”

Nenek mengatakan kalau dirinya akan mengirim surat balasan hari ini. Nenek Shanta menebak dengan benar isi surat balasan nenek. Gangaa bertanya-tanya, “apakah nenek Shanta seorang penyihir? Apa yang dia katakan persis sama dengan yang nenek suruh aku tulis.” Nenek Shanta berkata kalau dirinya merasa sedih ketika anak dan menantunya memegang kakinya saat dia akan pergi, “tapi aku telah membuat mereka mengerti.”

Niru berbisik di telinga Madhvi kalau nenek Shanta akan tinggal bersama mereka selama 15 hari. Dan tebakan Niru benar. Nenek Shanta mengatakan hal yang sama. nenek terkejjut, “15 hari?” Nenek Shanta berkata, “aku tahu itu hanya sebentar. AKu juga ingi memberikan kunci pad amenantuku lalau tinggal bersama saudaraku. Tapi aku tidak seberuntung dirimu.”

 

1   2   3   4 

PREV                     NEXT
__Posted on
February 10, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa