Sinopsis Gangaa episode 186 bag 4

Sinopsis Gangaa episode 186 bag 4 by Meysha Lestari.  Niru kembali memberitahu Madhvi bahwa pertemuan antara ibunya dan nenek Shanta membuktikan kalau nenek juga bisa di kontrol oleh orang lain. Nenek Shanta memegangi wajah nenek, “kau terlihat sangat tua. Orang-orang akan menyangkah kau adalah kakak perempuanku jika kita pergi keluar bersama-sama.”

Madhvi sangat mencemaskan nenek. Sagar memberitahu Gangaa kalau nenek Shanta tidak mebiarkan nenek kanta bicara sama sekali. Gangaa juga mengatakan hal yang sama. Begitu juga Mehri, “sekarang kita mempunyai nenek yang lain. DI banyak bicara.” Nenek Shanta terus bicara, “kakak iparmu masih menyebutku penganting baru.” Nenek Shanta akhirnya menyadari keberadaan anggota keluarga yang lain.

Mahdvi menyentuh kakai nenek Shanta. nenek Shanta memberitahu nenek agar mendandani Madhvi dengan benar. Nenek menyuruh Maharj mengantar nenek Shanta ke kamarnya. Nenek Shanta mendekati Niru, mengacak-acak rambutnya, memelunya lalau menyuruh dia menyentuh kakinya. Niru dengan cerdik bergegas berdiri sebelum nenek Shanta menahan dirinya agar membungkuk lebih lama.

Nenek Shanta menyebut nenek Kanta ceroboh, “kau hanya memikirkan dirimu sendiri. Sekarang aku akan menyuapi semua orang dengan baik sehingga kalaian semua gemuk.” Kedua nenek-nenek itu kemudian masuk kedalam rumah. Semua mengikutinya., Nenek Shanta duduk di samping Niru. Dia terus mengejek nenek dan menyuruh madhvi berdandan dengan cantik, “itu akan membantumu untuk menjaga suamimu dalam kendali. Menantuku berdandan sepoert ratu semua karena aku.”

Nenek Shanta bertanya tentang cucunya. Madhvi mengenalkan Sagar padanya. Sagar juga harus mengalami hal yang sama. Nenek Shanta memeluk dan menciumi Sagar denga paksa. Nenek Shanta bertanyatentang Gangaa. Mahdvi menjelaskan siapa Gangaa. Nenek Shanta mengejek nenek Kanta, ‘kau telah membuat rumahmu sebagai asrama janda. Suamimu meninggal sebelum tua. Seorang wanita baru beruntung kalau mati sebagai wanita yang masih menikah.” Semua orang merasa buruk mendengar kata-kata nenek Shanta. Mereka berpamitan pergi satu persatu.

Mehri datang membawakan air untuk nenek Shanta. Dia membentak Mehri karena lambat. Dia juga menyuruh Mehri memijat kakinya. Mehri menatap nenek dan menurut. Nenek Shanta belum menyerah. Dia terus bicara tentang wanita yang menikah dan janda,  “aku tak tahu aapa yang sudah di lakukan adikku hingga dai menjadi janda.” Ganga berpikir bahwa kakak nenek menggunakan kata-kata yang lebih kasar daripada nenek..  Sinopsis Gangaa episode 187 by Meysha lestari

1   2   3   4 

__Posted on
February 10, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa