Sinopsis Gangaa episode 188 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 188 bag 3 by Meysha lestari.  Nenek berkata pada Gangaa, “bagus! Apakah kau senang melihat pertengkaran mertua dan menantu?” Gangaa dengan bingung bertanya, “apa yang sudah kulakukan?” Nenek menjawab, “aku telah melakukan kesalahan dengan memberimu kebebasan.” Nenek lalu menghukum Gangaa. Sudha dan Pishima tidak tahu harus berkata apa. Nenek menghukum Gangaa dengan melatakan kendi air di atas kepalanya dan memintanya agar tidak bergerak. Sagar protes. Tapi nenek melarang mengaatakan apa-apa padanya. Sudha bertanya, “apakah sebaiknya kami pergi saja?” Sudha dan Pishima lalu pergi meninggalkan rumah Chaturvedi.

Nenek Shanta bersikap seolah-seolah tidak bersalah dan berkata kalau dia tak bisa membantu anak-anak. Sagar berkata kalau ada masalah besar, “aku menyadari satu hal, sejak nenek Shanta datang kerumah ini, selalu ada pertengkaran.” Gangaa berkata kalau dirinya akan berdiri saja. Sagar melarang, “jangan, nanti kau menjadi sakit. Aku tak bisa mengurus dirimu dan jalebi prasad. Aku akan bicara pada nenek, ayo ikut!” Gangaa menyuruh Jalebi Prasad agar diam.

Prabha tiba di rumah. Dia sangat cemas memikirkan kalau-kalau Ram Ji datang untuk menangkapnya. Prabha tidak bisa lagi hidup tanpa kalung itu. Prabha memakai kalungnya dan berkata pada diri sendiri bahwa dirinya seperti ratu setelah memakai kalung itu. Ratan datang dan memberinya obat untuk kakinya yang sakit. Prabha berkata kalau dirinya demam dan menutup sekujur tubuhnya dengan selimut. Prabha menyuruh Ratan pergi mengambil obat demam. Ratan menurut. Dia pun pergi.

Prabha cepat-cepat menutup pintu dan menarik nafas lega, “aku terselamatkan. Kalau Ratan sampai melihat kalung ini maka dia tidak akan melepaskan aku.” Prabha memeluk kalungnya dan menyimpannya dalan lemari.

Shanta tersenyum senang mendengat nenek komplen tentang Madhvi. Shanta berkata, “aku sudah mengingatkanmu.” Sagar datang dan memberitahu nenek kalau ibunya boleh memberi izin pada Gangaa, “ibu orang lebih tua.” Nenek menjawab kalau dirinya yang memutuskan segalanya. Sagar berkata kalau Gangaa tidak bersalah.

 

1   2   3   4

PREV                      NEXT
__Posted on
February 13, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa