Sinopsis Gangaa episode 188 bag 4

Sinopsis Gangaa episode 188 bag 4 by Meysha lestari.  Nenek berkaras kalau dirinya harus menghukum Gangaa. Sagar berkata kalau seperti itu kaki Gangaa akan sakit karena kendi berisi air itu sangat berat. Nenek kesal, “kau merasa buruk untuk dia. Pergi dan beritahukan hal ini pada ibumu!” Sagar binggung. Shanta menyuruh Sagar pergi dan bicara pada Madhvi. Sagar pun pergi. Shanta berkata padanenek kalau dirinya ingi jalan-jalan sebentar.

Prabha bicara pada Ratan kalau dirinya ingin membeli koin perak. Ratan mengingatkan kalau puja hanya tentang pengabdian bukan emas atau perak, “apakah sekarang kau tak membutuhkan obat? Aku masih menyimpannya.” Prabha berpikir kalau dirinya sekarang sudah punya berlian. ratan pergi mengambil koin daro laci dan peri untuk mengambil paket. Prabha pergi dan berkata kalau itu adalah perhiasan imitasi. Ratan berkata kalau dirinya tidak bisa berdebat dengan Prabha, lalu pergi. Prabha dengan senang hati mencium kalungnya dan tersenyum.

Madhvi menangis dan meminta Maharaj bertanya pada nenek tentang Puja Bhog. Madhvi memberitahu Maharj kalau nenek telah menghinanya di depan semua orang. Maharaj menenangkan Madhvi, “kau sendiri tahu kalau nenek sangat menghargai Shstra dan aturan. Akan lebih baik kalau kalian tidak perlu bertengkar di depan bibi Shanta.” madhvi setuju.

Sagar memberitahu Madhvi tentang hukuman Gangaa dan meminta tolong padanya. Mahdvi menyuruh sagar memohon pada nenek saja, “kalau tidak nenekmu akan tambah kesal. Maaf akau tidak bisa menolong.” Madhvi pergi membuat Bhog. Sagar kecewa, “tak seorangpun yang perduli dengan Gangaa ku.”

Shanta berpikir kalau api yang dia ciptakan akan mati kalau Kanta sampai memaafkan Gangaa, “tidak! AKu harus melakukan sesuatu.” Shanta mendekati Gangaa dan bersikap seolah-olah memihak Gangaa. Di amenyuruh Gangaa peri istirahat. Gangaa dengan senang hati bertanya, “benarkah?” Shanta bertanya, “apakah kau tidak percaya padaku?” Anak anjing membuat keributan. Gangaa beprikir kalau anjingnya kelaparan. Dia akan peri menemui Sagar.

Shanta menemui Madhvi dan berkat akalau dirinya tidak tahu apa-apa tentang Gangaa, “mungkin ibumu sudah memaafkannya.” Madhvi menarik nafas lega, “syukurlah. Kalau aku sampai memaafkan Gangaa, nenek pasti akan marah.” Shanta kentut dan tersenyum. Madhvi dan Maharaj pun pergi meninggalkan dia. Shanta menyerigai senang, “kini akan ada masalah besar!” Sinopsis Gangaa episode 189 by Meysha Lestari

1   2   3   4

__Posted on
February 13, 2016
__Categories
Sinopsis Gangaa